Waspada Berkendara di Belakang Truk, Pengemudi Porsche Tewas di Tempat dalam Kecelakaan Maut di Jaksel

- 19 Juni 2024, 11:01 WIB
Kecelakaan maut terjadi di Tol Dalam Kota arah timur tepatnya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2 pada Rabu 19 Juni 2024 dini hari.
Kecelakaan maut terjadi di Tol Dalam Kota arah timur tepatnya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2 pada Rabu 19 Juni 2024 dini hari. /Foto/Instagram @tmcpoldametro

INDOBALINEWS - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Gerbang Tol (GT) Kuningan 2, Jakarta Selatan, pada Rabu 19 Juni 2024 pukul 01.40 WIB dini hari.

kecelakaan terjadi saat pengemudi Porsche yang dikemudikan TP berjalan melalui Jalan Tol Dalam Kota arah timur tepatnya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2, Jakarta Selatan (Jaksel).

Lantaran saat mengemudi kurang berhati-hati,. mobil yang dikemudikan TP menabrak badan belakang truk yang dikemudikan RA yang ada di depannya.

Baca Juga: Nama Nama Pemain Skuad Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2024

"Mobil tersangkut dan terbawa sejauh kurang lebih 150 meter dikarenakan pengemudi kendaraan truk tidak mengetahuinya," ujar Kepala Seksi Kecelakaan (Kasi Laka) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha di Jakarta, Rabu 19 Juni 2024.

Melalui akun Instagram Traffic Centre (TMC) Polda Metro Jaya @tmcpoldametro, tampak bagian depan mobil Porsche rusak menghantam belakang truk pada dini hari.

"Adapun akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP,"  kata Kompol Diella Kartika Artha dilansir dari Antara. 

Baca Juga: A Strong Commitment is Required to Deal With Stunting in Indonesia

Diella menuturkan penumpang berinisial J (23) dari kendaraan bernomor Polisi BE 8124 ACU itu mengalami trauma dan "shock".

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TMC Polda Metro Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah