Hulk Akan Dapatkan Anak dari Keponakan Mantan Istrinya

- 21 September 2021, 17:15 WIB
Striker Atletico Mineiro, Hulk.
Striker Atletico Mineiro, Hulk. /Fafa Suteja/Twitter

INDOBALINEWS - Pemain tim nasional Brasil, Hulk, akan mendapatkan anak lagi. Namun kali ini si calon bayi adalah anak hasil hubungannya dengan keponakan mantan istrinya.

Hulk yang bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza dan kini bermain untuk Atletico Mineiro sedang menantikan anak keempatnya, tetapi kali ini ibunya adalah Camila Angelo, yang dinikahinya tahun lalu.

Camila adalah keponakan dari mantan istri Hulk, Iran Angelo de Souza, yang dinikahi oleh mantan pemain Porto itu antara 2007 dan 2019. Mereka memiliki tiga anak bersama yakni Ian, Tiago, Alice.

Baca Juga: Cuma Seri Lawan Granada, Koeman: Barcelona Sekarang Tidak Seperti 8 Tahun Silam

Hulk mulai berkencan dengan kemenakan mantan istrinya itu beberapa bulan setelah dia bercerai dengan Angelo de Souza. Kini sang istri barunya itu tengah mengandung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Givanildo V. De Sousa- Hulk (@hulkparaiba)

 

Hulk dan Camila mengunggah ke media sosial soal kabar ini. Mereka untuk mengumumkan berita kehamilannya dengan menunjukkan foto keduanya memegang hasil pemindaian ultrasonografi sang jabang bayi.

Penyerang berusia 35 tahun itu bersinar di Eropa bersama Porto sebelum pindah ke Zenit Saint Petersburg dan kemudian berangkat ke Tiogkok, di mana ia bergabung dengan Shanghai SIPG.

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah