Cuma Seri Lawan Granada, Koeman: Barcelona Sekarang Tidak Seperti 8 Tahun Silam

- 21 September 2021, 16:42 WIB
Ronald Koeman
Ronald Koeman /Fafa Suteja/Barcelona FC Twitter

INDOBALINEWS - Barcelona hanya bermain imbang saat menjamu Granada di La Liga, Senin, 20 September 2021. Pelatih Ronald Koeman pun mengemukakan Barcelona saat ini tidaklah seperti delapan tahun lalu karena saat itu memiliki materi pemain yang mumpuni.

Barcelona tertinggal lebih dulu dalam partai di Stadion Camp Nou ini.  Gawang Barcelona yang dijaga Marc Andre ter Stegen jebol saat pertandingan baru berjalan dua menit. Domingos Duarte membobol gawang Marc Andre ter Stegen setelah mendapat umpan dari Sergio Escudero.

Gol yang menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan baru terjadi di pengujung pertandingan. Bek Ronald Araujo mencetak gol di menit-menit akhir untuk membawa timnya tetap memetik poin.

Baca Juga: Jadwal Piala Liga: MU Jumpa Lagi dengan West Ham, Chelsea Ditantang Aston Villa

Barcelona baru memetik delapan poin dari empat pertandingan. Mereka berada di urutan ketujuh, tertinggal lima poin oleh Real Madrid yang kini memimpin klasemen.

Hasil ini menambah derita Barcelona. Mereka belum mampu bangkit dari kekalahan telak 0-3 di Liga Champions. Dalam pertandingan melawan Granada, Barcelona masih dililit krisis striker. Tiga pemain depan Martin Braithwaite, Ansu Fati, dan Sergio Aguero absen karena cedera.

“Lihat daftar pemain tim kami,” kata Koeman setelah pertandingan, ketika ditanya tentang pemain dan gaya bermain Barcelona.

“Kami melakukan apa yang kami bisa. Kami tidak memiliki pemain dari zaman tiki-taka. Kami harus bermain dengan gaya kami sendiri," ungkapnya.

Baca Juga: Media Prancis Kritik Penampilan Lionel Messi Saat PSG Lawan Lyon

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah