Liga Inggris: Hugo Lloris Akui Tottenham Hancur Lebur Saat Kalah oleh Arsenal

- 27 September 2021, 15:35 WIB
Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris.
Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris. /Fafa Suteja/Tottenham Hotspur Twitter

INDOBALINEWS - Kiper yang juga kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengakui timnya hancur lebur pada babak pertama saat kalah oleh tuan rumah Arsenal dalam partai Liga Inggris, Minggu, 26 September 2021.

Tandang ke Stadion Emirates, Tottenham menyerah dengan skor 1-3. Gawang Hugo Lloris digelontor tiga gol pada babak pertama yang masing-masing dilesakkan Emile Smith Rowe menit ke-12, Pierre Emierick Aubameyang (27), serta Bukayo Saka (34).

Tottenham hanya bisa mencetak satu gol hiburan melalui aksi Son Heung Min menit ke-79. Ini merupakan kekalahan ketiga yang dialami Tottenham dari enam partai yang sudah mereka mainkan di Liga Inggris.

Baca Juga: Rayakan Ultah Ke-23, Kue Tart Cokelat di Doodle Penuh Makna, Ini Kisah Berdirinya Google

Pasukan Nuno Espirito Santo kini tercecer di urutan ke-11 dengan raihan 9 poin. Lloris mengakui timnya tampil sangat buruk di babak pertama.

"Kami sepenuhnya kehilangan kendali pada babak pertama. Kami diempaskan dan kemudian bereaksi bagus," kata Lloris.


"Sungguh membuat frustrasi dan amat mengecewakan. Para pemain sudah siap tetapi kami kehilangan sedikit kendali. Kami kehilangan keseimbangan di tengah lapangan."

Setelah memenangkan tiga pertandingan pertama musim ini dan memuncaki klasemen, Tottenham menelan tiga kekalahan berturut-turut dalam derbi London, yaitu kalah 0-3 melawan Crystal Palace, 0-3 melawan Chelsea, dan terakhir kalah melawan Arsenal ini.

Baca Juga: Ramalan Senin 27 September 2021, Prediksi dan Keberuntungan Cinta Zodiak Cancer, Leo, Virgo

"Ketika Anda kebobolan tiga gol dalam masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir, Anda tak bisa lagi menyembunyikan masalah," kata Lloris.

"Tapi kami profesional. Jalan masih panjang. Kami harus tetap tenang."

Halaman:

Editor: Fafa Suteja


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah