Rayakan Ultah Ke-23, Kue Tart Cokelat di Doodle Penuh Makna, Ini Kisah Berdirinya Google

- 27 September 2021, 13:54 WIB
Google merayakan ulang tahun ke 23, dengan Doodle kue
Google merayakan ulang tahun ke 23, dengan Doodle kue /tangkap layar Google

INDOBALINEWS - Tentu semua kenal dengan mesin pencarian, Google. Ya, bisa dibilang Google menjadi mesin pencarian yang sangat populer di dunia saat ini.

Semua bergantung pada Google. Seolah Google menguasai dunia dengan kemampuannya memberikan kemudahan akses internet kepada masyarakat.

Untuk membuktikan hal tersebut, Indobalinews Menelusuri situs Alexa.com, Senin, 27 September 2021. Terlihat, Google.com menduduki peringkat pertama, kemudian Youtube.com, Tmall.com, Baidu.com, dan Qq.com berada di bawahnya.

Baca Juga: OJK Tutup 425 Penyelenggara Investasi dan 1.500 Fintech Lending Ilegal

Saat ini, Google sedang merayakan Ulang ke-23. Itu ditandai dengan laman pencarian Doodle yang menyuguhkan kue tart coklat. Jika kursor diarahkan ke kue tersebut, akan muncul karakter mata, mulut dan tangan yang membuka kue bagian paling atas.

Doodle itu menjadi syarat penuh makna berdirinya perusahaan mesin pencari internet nomor satu sejagad raya itu. Lantas, Bagaimana sejarahnya?

Mengutip laman Techquintal.com, penentuan hari ulang tahun Google cukup membingungkan. Hal itu dikarenakan beberapa produk buatan Google memang didirikan dengan waktu yang berbeda.

Baca Juga: Pisces Sedang Panas, Ada Apa Capricorn dan Aquarius? Ini Ramalan Zodiak Senin 27 September 2021

Meski demikian, akhirnya selama beberapa tahun terakhir, mereka merayakannya pada 27 September yang mungkin menjadi keputusan akhir para pendiri Google.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Wikipedia Alexa Techquintal.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x