Liga Italia: Derby della Madonnina Panasi Pekan ke 24 Serie A

- 5 Februari 2022, 14:01 WIB
Logo Serie A Liga Italia
Logo Serie A Liga Italia /Instagram @seriea

INDOBALINEWS -- Jadwal Liga Italia akhir pekan ini akan memainkan satu laga panas. Ada derby tim yang sama berasal dari Kota Milan, Inter Milan melawan AC Milan.


Duel tim sekota ini akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 6 Februari 2022 dini hari WIB.

Pertandingan ini benar-benar sarat gengsi. Selain sebagai rival abadi di kasta tertinggi sepak bola Italia, derby tahun ini makin terasa spesial karena baik Inter Milan maupun AC Milan sama-sama berada dijalur juara seri A.

Baca Juga: BRI Liga 1: Hanya Memiliki 14 Pemain, Madura United Dijadwalkan Berjumpa Persela Lamongan

Inter saat ini duduk di posisi pertama klasemen Liga Italia dengan catatan 53 poin. Sementara itu, Milan dan Napoli menyusul di peringkat kedua dan ketiga dengan raihan 49 angka.

Kedua tim sama-sama memiliki ambisi yang besar. Kemenangan akan membuat Inter makin jauh dari kejaran lawan beratnya dalam persaingan memperebutkan scudetto, sementara AC milan berambisi ingin memangkas selisih poin dengan Inter Milan untuk tetap menjaga asa meraih scudetto.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persija Siap Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Arema

Dalam pertandingan putaran pertama Liga Italia, Inter dan Milan bermain imbang 1-1. Gol dari Hakan Calhanoglu disamakan oleh Milan dengan gol bunuh diri Stefan de Vrij.

 

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x