BRI Liga 1: Persija Siap Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Arema

- 5 Februari 2022, 12:46 WIB
Situasi latihan terakhir Persija Jakarta sebelum pertandingan melawan Arema FC
Situasi latihan terakhir Persija Jakarta sebelum pertandingan melawan Arema FC /Instagram @persija

INDOBALINEWS -- Lanjutan laga BRI Liga 1 pekan ke-23 akan mempertemukan Arema FC Vs Persija Jakarta, Sabtu 5 Februari 2022 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Soal kekuatan Arema FC, Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah mengatakan, Arema merupakan tim yang sulit dikalahkan.

Baca Juga: BRI Liga 1: Lanjutan Laga Pekan ke 23, Ada Arema Melawan Persija Jakarta

Hal ini terbukti dari rekor 19 laga tak terkalahkan Arema. Selain itu dalam putaran pertama Macan Kemayoran dipaksa mengakui keunggulan Singo Edan dengan skor 1:0.

"Arema tim cukup baik, baik dalam menyerang maupun bertahan. Diisi pemain cukup kompetitif. Kami harus mewaspadai mereka terutama saat menyerang dan semoga pemain kami bisa memanfaatkan peluang yang ada," kata Ferdiansyah, Jumat 4 Februari 2022 dalam sesi konferensi pers.

Meskipun demikian, Ferdiansyah menyebutkan skuad Macan Kemayoran dalam kondisi yang siap menghadapi Arema FC. Mereka pun mengatakan ingin memutus hasil baik yang dimiliki oleh Arema pada BRI Liga 1 2021-2022.

“Sejauh ini persiapan berjalan dengan baik. Semua pemain yang akan tanding besok juga sudah siap untuk memberikan hasil yang terbaik untuk Persija,” lanjut Ferdiansyah.

Baca Juga: BRI Liga 1: Hadapi Persija Jakarta, Arema FC Bertekad Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Jika melihat performa kedua tim jelas berbeda. Persija di pertandingan terakhirnya harus telan kekalahan dari Persiraja dengan skor 0-1. Sementara Arema FC menang melawan Persela Lamongan dengan skor 1-0 di pertandingan merek sekaligus memperpanjang rekor pertandingan tak terkalahkan menjadi 19 pertandingan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah