Liga 1 BRI: Bali United vs Arema FC, Ini Target Singo Edan Usai Tersingkir Dari Persaingan Perebutan Juara

- 15 Maret 2022, 13:46 WIB
Bali United vs Arema FC akan berhadapan pada pekan ke 31 BRI Liga 1. Pemain Arema FC bermain tanpa beban dan targetkan kemenangan, Selasa 15 Maret 2022
Bali United vs Arema FC akan berhadapan pada pekan ke 31 BRI Liga 1. Pemain Arema FC bermain tanpa beban dan targetkan kemenangan, Selasa 15 Maret 2022 /Instagram @aremafcofficial

 

INDOBALINEWS – Bali United vs Arema FC akan bentrok pada pekan ke-31 Liga 1 BRI 2021-2022. Laga Bali United vs Arema akan di helat di stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pukul 17.00 WIB atau 18.00 WITA.

Jelang laga big match ini, Arema FC sedang dalam tren negatif. Dalam empat pertandingan terakhir, Arema FC tiga kali menelan kekalahan, yakni saat berjumpa Persebaya Surabaya, Persik Kediri dan terakhir pada laga pekan lalu melawan Persib Bandung.

Akibat kekalahan ini, Arema FC terlempar dari persaingan utama Perebutan Juara Liga 1. Kini Arema FC ada di urutan lima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 58 poin, tertinggal tujuh poin dari Bali United yang memimpin klasemen.

Baca Juga: Overstay Lebih dari 2 Tahun, WNA Nigeria Ditangkap Imigrasi Ngurah Rai Bali

 

Kini, Arema FC merubah targetnya. Arema FC bertarung memperebutkan tiga poin penting pada laga sisi kompetisi BRI Liga 1 demi masuk dalam tiga besar klasemen.

Menghadapi Bali United nanti sore, Arema FC bertekad mencari momen kebangkitan dan menargetkan poin penuh. Arema FC memiliki kans besar merangsek ke posisi tiga besar usai hasil imbang yang diraih Persebaya Surabaya kala berjumpa Barito Putra, Senin 14 Maret 2022 malam.

Dalam sesi konferensi pers vrtual, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan Langkah-langkah penting untuk persiapan bertanding melawan Bali United.

"Kami berharap besok bisa mendapatkan target yang kami inginkan," kata Eduardo, Senin 14 Maret 2022,

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah