BRI Liga 1: PSM Makassar Optimis Perpanjang Rekor Kandang saat Menghadapi Persebaya

- 10 September 2022, 15:12 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, saat konferensi pers jelang laga lawan Persebaya, Sabtu 10 September 2022.
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, saat konferensi pers jelang laga lawan Persebaya, Sabtu 10 September 2022. /PSM Makassar.

INDOBALINEWS - PSM Makassar akan menerima tantangan Persebaya pada pekan ke 9 BRI Liga 1. Laga PSM Makassar melawan Persebaya akan berlangsung di stadion Gelora B.J. Habibie, Pare-Pare, pukul 21.00 WITA.

Laga ini akan menjadi duel klasik tim yang memiliki sejarah panjang dalam kancah sepak bola Indonesia.

Meski sama-sama merupakan tim dengan nama besar, namun menilik pencapaian dalam BRI Liga 1 2022-2023, performa PSM Makassar dan Persebaya sangat kontras.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persebaya Bertekad Patahkan Rekor Kandang PSM Makassar

Hingga pekan ke 9 BRI Liga 1, PSM Makassar ada di papan atas klasemen sementara dengan perolehan 17 poin dengan menyisakan satu laga lebih banyak. Tim Ayam Jantan dari Timur ini duduk di peringkat 4 klasemen sementara, terpaut 5 lima poin dari Madura United yang menguasai puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Sementara Persebaya saat ini duduk di peringkat 10 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 10 poin. Persebaya juga baru saja memperoleh hasil minor usai ditaklukkan Bali United pada pekan sebelumnya.

Baca Juga: Jelang Lawan Dewa United, Eber Bessa Tegaskan Tak Ada Disharmoni dengan Spasojevic

Jelang laga klasik ini, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares meyakini anak asuhnya akan bermain all out pada pertandingan nanti,

"Tim ini selalu bekerja keras dan mereka membawa intesitas dalam pertandingan dan agresif dan petarung hingga menit-menit terakhir" ungkap Bernardo Tavares pada saat Pre Match Press Conference, dilansir dari situs resmi PSM Makassar, Sabtu 10 September 2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: psmmakasar.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x