Jelang Lawan Dewa United, Eber Bessa Tegaskan Tak Ada Disharmoni dengan Spasojevic

- 10 September 2022, 10:52 WIB
Eber Bessa saat menghadiri konferensi pers jelang laga lawan Dewa United, Jumat 9 September 2022.
Eber Bessa saat menghadiri konferensi pers jelang laga lawan Dewa United, Jumat 9 September 2022. /

INDOBALINEWS - Bali United akan menjamu Dewa United pada pekan ke 9 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu 10 September 2022.

 

Laga antara Bali United melawan Dewa United akan dihelar di stadion I Wayan Kapten Dipta Gianyar, pukul 16.30 Wita. Laga ini menjadi kali perdana kedua tim ini saling berjumpa di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.


Jelang laga ini, ada kabar tak sedap berhembus terkait hubungan dua punggawa inti Bali United, Eber Bessa dan Illija Spasojevic.

Baca Juga: Bali United Optimis Raih Poin Penuh Lawan Dewa United

Rumor yang beredar Eber Bessa dan Illija Spasojevic sedang tak akur di ruang ganti Bali United. Rumor ini bermula saat Bali United berjumpa Persebaya Surabaya.


Menanggapi rumor tersebut, Eber Bessa dengan tegas menyatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang sangat baik dengan seluruh punggawa Bali United.

“Terkadang dalam situasi pertandingan, semua pemain pasti ingin memperbaiki penampilan tim agar bisa mencetak gol ataupun mempertahankan keunggulan."

"Karena itu, terkadang kami berbicara dengan keras dan tidak pelan-pelan. Saya dengan Spasojevic tidak ada masalah sama sekali. Rumah kami bersebelahan dan saya hampir setiap hari bertemu dia. Saya pikir Spaso seperti keluarga sendiri,” jelas Eber Bessa, dilansir dari situs resmi Bali United, Sabtu 10 September 2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x