Hasil Pertandingan Liga 1: Lawan Persis Solo, Skuad PSM Makassar Perpanjang Rekor Pertandingan Tak Terkalahkan

- 29 September 2022, 20:02 WIB
PSM Makassar berhasil memperpanjang rekor pertandingan tak terkalahkan setelah bermain imbang lawan Persis Solo, Kamis 29 September 2022.
PSM Makassar berhasil memperpanjang rekor pertandingan tak terkalahkan setelah bermain imbang lawan Persis Solo, Kamis 29 September 2022. /Instagram @liga1match/

INDOBALINEWS - Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 antara Persis Solo vs PSM Makassar.

Persis Solo menjamu PSM Makassar pada pekan 11 BRI Liga 1. Laga yang digelar di stadion Manahan, Solo, berakhir sama kuat, 1-1, Kamis 29 September 2022.

Gol Persis Solo dicetak oleh Irfan Jauhari pada menit ke 23 babak pertama pertandingan.  Sementara gol penyeimbang kedudukan PSM Makassar dicetak oleh Kenzo Nambu pada menit ke 44.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang, Pekan 11 BRI Liga 1

Atas hasil pertandingan ini, Persis Solo masih terkunci di urutan 12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 11 poin.

Sementara tambahan satu poin membuat PSM Makassar tetap berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 22 poin dari 10 laga, terpaut satu angka dari Madura United di puncak klasemen sementara.

PSM Makassar kini berhasil memperpanjang rekor pertandingan tak terkalahkan menjadi 10 sepanjang BRI Liga 1 2022-2022.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan 11: Derby Jatim Arema FC vs Persebaya Surabaya dan Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta

Jalannya Pertandingan:

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x