Serie A: Link Live Streaming Juventus vs Bologna

- 3 Oktober 2022, 00:45 WIB
Link Live Streaming Juventus vs Bologna, Senin 3 Oktober 2022.
Link Live Streaming Juventus vs Bologna, Senin 3 Oktober 2022. /Serie A/

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan Link Live Streaming Juventus vs Bologna pada laga pekan ke 8 Liga Italia Serie A 2022-2023.

Juventus akan menjamu Bologna di pekan ke-8 Liga Italia 2022/23. Duel ini akan dihelat di Allianz Stadium pada Senin 3 Oktober 2022, kick off pukul 01.45 dinihari WIB.

Baca Juga: Liga Inggris: Drama 9 Gol, Manchester City Tundukkan Manchester United

Tayangan laga dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio. Link Live Streaming Juventus vs Bologna di bagian akhir artikel ini.

Juventus baru meraih dua kemenangan saja dari sembilan pertandingan kompetitif di 2022/2023. Terbaru mereka dikalahkan oleh tim promosi Liga Italia, Monza, dengan skor 1-0.

Berlaga di Allianz Stadium dan sudah punya cukup waktu evaluasi sepanjang jeda internasional seharusnya sudah cukup bagi Juventus untuk kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Liga 1: Bali United Kalah Beruntun, Ini Penjelasan Coach Teco

Bologna, yang kini dilatih Thiago Motta, memang masih berkutat di papan bawah. Namun, Bologna memiliki Marko Arnautovic, sang top skor sementara Serie A musim ini dengan torehan enam golnya.

Dari tujuh gol yang Bologna di Serie A 2022/2023 sejauh ini, enam di antaranya diciptakan oleh Arnautovic. Barisan belakang Juventus benar-benar tak boleh memberinya ruang tembak saat berhadapan di Turin nanti.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah