Liga 1: Rachmat Irianto Jadi Pembelian Tersukses Persib Bandung, Cek Statistiknya Disini

- 16 Oktober 2022, 07:00 WIB
Rachmat Irianto jadi pembelian tersukses Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1 2022-2023.
Rachmat Irianto jadi pembelian tersukses Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1 2022-2023. /Instagram @persib/

INDOBALINEWS - Persib Bandung menjadi salah satu klub Liga 1 yang jor-joran dalam bursa transfer pemain musim 2022-2023.

Demi ambisi meraih gelar juara Liga 1 2022-2023, Persib Bandung menjadi salah satu klub yang cukup aktif berburu pemain di bursa transfer pemain. Perombakan besar-besaran dilakukan Persib Bandung.

Baca Juga: Liga 1: Ini Alasan Rachmat Irianto Jadi Sosok Tidak Tergantikan di Persib Bandung

Mega proyek Persib Bandung ini tentu saja menyedot anggaran besar. Namun, dahaga juara kasta sepak bola tertinggi Indonesia, mendorong Persib Bandung mengambil langkah radikal memboyong para pemain dengan nama besar.

Maklum, Persib Bandung terakhir kali menjadi kampiun Liga 1 terjadi pada tahun 2014, saat kompetisi ini masih dikenal dengan sebutan Indonesia Super League.

Menyambut Liga 1 2022-2023, total ada 13 pemain yang jadi rekrutan anyar Persib Bandung. Para pemain tersebut adalah Ciro Alves, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, David Rumakiek, Reky Rahayu, dan Daisuke Sato.

Baca Juga: Premier League: Phil Foden Resmi Perpanjang Kontrak, Bertahan di Manchester City hingga 2027

Kemudian ada pemain yang promosi dari diklat Persib Bandung, seperti Arsan Makarim, Ridwan Ansori, Ferdiansyah, Satrio Azhar dan Robi Darwis.

Diantara rekrutan anyar tersebut, ada beberapa pemain yang langsung nyetel dengan permainan Persib Bandung hingga menjadi tulang punggung tim dan beberapa pemain masih belum mampu menunjukkan kemampuan maksimalnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x