Liga 1: Pelatih Persib Bandung Klaim Kondisi Fisik Skuad Maung Bandung Alami Peningkatan Pesat

- 15 Oktober 2022, 13:57 WIB
Pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto, Sabtu 15 Oktober 2022.
Pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto, Sabtu 15 Oktober 2022. /Instagram @persib/

INDOBALINEWS - Persib Bandung menjadi salah satu klub peserta Liga 1 selain Persjja Jakarta, Persebaya Surabaya dan Bali United yang tetap menjaga optimisme ditengah ketidak pastian kompetisi usai dihentikan sementara pasca Tragedi Kanjuruhan.

Setelah hampir 3 pekan Liga 1 dihentikan, Persib Bandung tetap menjalani sesi latihan seperti biasa. Sebelumbya, Persib Bandung hanya memberikan libur latihan selama 3 hari sejak 7 hingga 9 Oktober 2022.

“Setelah tiga hari diliburkan, pemain akan mendapatkan latihan dengan intensitas tinggi pekan ini. Ya, seperti hari ini, kita lihat tim  berlatih dengan intesitas yang cukup tinggi,” ujar Luis Milla dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Sabtu 15 Oktober 2022.

Baca Juga: Liga 1 Belum Bergulir, Ini Cara Pelatih Bali United Hindarkan Pemain dari Rasa Jenuh

Luis Milla menambahkan, jeda sementara kompetisi Liga 1 2022/2023 ini pun akan dimanfaatkan untuk menempa ketahanan fisik seluruh pemain.

“Kami juga masih belum tahu kapan kompetisi akan berlanjut. Jadi, tim harus melanjutkan latihan dengan intensitas yang cukup tinggi dan meningkatkan kebugaran pemain dengan menambah latihan fisik,” lanjut Luis Milla.

Baca Juga: InJourney Minati Pengembangan Kawasan Wisata Puncak Waringin dan Kawasan Waterfront Marina di Labuan Bajo

Kini, Luis Milla pun cukup puas dengan peningkatan ketahanan fisik yang ditunjukkan Ciro Alves dan kawan-kawan.

“Saya pikir kondisi fisik pemain sekarang lebih baik. Tapi, kita tahu memang cukup sulit ketika melakukan permulaan di kompetisi. Setiap tim biasanya seperti itu,” ujar Luis Milla.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x