Persija Kalah 1-2 Dari PSIS, Warganet Ramai Komentari Krisis Kemenangan di Media Sosial

- 29 Oktober 2023, 21:55 WIB
Link Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1, Prediksi Susunan Pemain, Berita Tim
Link Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1, Prediksi Susunan Pemain, Berita Tim /Kolaser Foto Instagram/

INDOBALINEWS - Persija Jakarta masih belum bisa mendapatkan hasil terbaiknya di Liga 1 Indonesia 2023/2024. Melakoni pekan ke-17 di kandang PSIS, di Stadion Jatidiri Semarang, klub asuhan Thomas Doll itu harus tumbang dengan skor 1-2.

Pada babak pertama, tuan rumah PSIS bermain lebih impresif demi mendapatkan tiga poin penuh. Hal itu dibuktikan dengan gol pertama yang diciptakan Lucao melalui tendangan bebas pada menit ke-16.

tiga menit setelah gol berselang, PSIS Semarang kembali ingin menambah gol. Namun, gol yang dicetak Vitinho dianulir wasit karena dianggap offside.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Nonton Gratis BRI Liga 1 di Sini

Meski demikian, Carlos Fortes kemudian sukses menggandakan keunggulan PSIS menjadi 2-0 pada menit ke-27. Bola sapuan Maman Abdurrahman malah terkena rekan setimnya sendiri Maciej Gajos.

Bola tersebut bergulir bebas dan mengrah kepada Taisei Marukawa yang tak terkawal. Sang pemain asal Jepang itu kemudian meneruskan bola kepada Carlos Fortes yang berdiri bebas di mulut gawang.

Striker asal Portugal itu pun tidak menyia-nyiakan peluang dan mencocor bola silang mendatar Taisei Marukawa sehingga terjadi gol kedua untuk PSIS Semarang.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Victor Mansaray Resmi Masuk PSM Makassar, Siapa Bakal Terdepak?

Tertinggal 0-2 dari PSIS Semarang, Persija mulai meningkatkan permainan. Macan Kemayoran pun berhasil mengecilkan ketertinggalan melalui gol Ryo Matsumura pada menit ke-32. Skor 2-1 untuk keunggulan PSIS Semarang bertahan hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x