Jadi Pemain Terbaik La Liga 2022-2023, Vini Jr. Ucapkan Ini untuk Rekannya di Real Madrid

- 7 November 2023, 15:30 WIB
Vini Jr. saat menerima penghargaan Pemain Terbaik La Liga 2022-2023
Vini Jr. saat menerima penghargaan Pemain Terbaik La Liga 2022-2023 /Realmadrid.com

 

INDOBALINEWS - Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga musim 2022/23, Senin 6 November 2023 waktu setempat. Ia terpilih lewat penghargaan yang dibuat oleh Asosiasi Pesepakbola Spanyol (AFE), yang diadakan di Real Casino, Kota Madrid.

Musim 2022/2023 merupakan musim yang bisa dibilang sangat baik untuk penyerang Real Madrid asal Brasil, Vinicius Junior. Betapa tidak, di musim tersebut Vini Jr. sukses tampil sangat baik ketika berseragam Los Blancos.

Dari 33 penampilan di La Liga musim lalu, Vini Jr. sukses 10 gol dan 10 assist. Atas dasar inilah para pesepakbola Spanyol memilih penyerang berusia 23 tahun tersebut sebagai pemain terbaik.

Baca Juga: Cancer Hari Ini Luar Biasa, Leo Persahabatan, Bagaimana Virgo? Simak Ramalan Zodiak Selasa, 7 November 2023

Saat menerima penghargaan tersebut, pemain asal Brasil tersebut berterima kasih kepada AFE. Vini Jr. juga merasa senang dan berharap bisa kembali tampil maksimal di musim-musim mendatang.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada AFE dan seluruh rekan satu tim saya yang telah memilih saya sebagai pemain terbaik di Spanyol musim lalu. Saya sangat senang dan saya harap saya dapat terus seperti ini selama bertahun-tahun yang akan datang,” ujar Vini Jr. seperti yang dilansir lewat laman resmi Real Madrid.

Baca Juga: Warga Denpasar Dievakuasi karena Terjatuh dari Tebing di Jimbaran Saat Bawa Anjing Peliharaan

Tak hanya tampil baik di Liga, Vini Jr. juga bermain maksimal di beberapa kompetisi yang diikuti Real Madrid. Di turnamen Champions League, Ia berhasil tujuh gol dan lima assist dari 12 pertandingan Los Blancos.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: realmadrid.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x