Tim Sepak Bola Barcelona Juvenil A, Nikmati Spot Spot Instagramable di Garuda Wisnu Kencana

- 3 Agustus 2023, 22:23 WIB
Tim Sepak Bola Barcelona Juvenil A berfoto bersama di GWK Kamis 3 Agustus 2023.
Tim Sepak Bola Barcelona Juvenil A berfoto bersama di GWK Kamis 3 Agustus 2023. /Shira Indobalinews

INDOBALINEWS - Sebanyak 35 orang berikut pemain, pelatih dan official tim Barcelona Juvenil A mengagumi sejumlah spot instagramable yang berada di salah destinasi paling favorit di Bali pada Kamis 3 Agustus 2023.

Para pemain nampak sangat menikmati sejumlah daya tarik yang dihadirkan GWK seperti Patung Dewa Wisnu setinggi 23 meter, Lotus Pond, Taman Indraloka hingga deretan tebing yang menjulang di samping kiri kanan jalan menuju patung tertinggi keempat di dunia dan nomor wahid terlebar di dunia itu.

Mereka tampak mengabadikan sejumlah spot menarik lewat ponsel masing masing sambil bersenda gurau sesama pemain. Saat para pemain ikut melempar koin keberuntungan di kolam 'make a wish' di Plaza Kura Kura juga menjadi momen menarik.

Pun mereka terlihat saling menggoda sesama teman yang terlihat takut ketika berada di lantai 23 yang sebagian lantainya terbuat dari kaca sehingga tembus pandang ke rangka bangunan patung setinggi 121 meter dengan berat 4 ribu ton itu. 

Pemain Barcelona Juvenil A saat di ruang lantai kaca di lantai 23 bangunan Patung GWK yang tingginya 121 meter, Kamis 3 Agustus 2023.
Pemain Barcelona Juvenil A saat di ruang lantai kaca di lantai 23 bangunan Patung GWK yang tingginya 121 meter, Kamis 3 Agustus 2023. Shira Indobalinews

Baca Juga: Berbahaya Main Game Sambil Cas HP, Pelajar Tewas dengan Tubuh Gosong

GWK menjadi satu dari dua destinasi yang dikunjungi tim sepak bola Barcelona Juvenil  ketika tampil di Bali. Dalam rangka promosi pariwisata Bali ke kancah internasional, pemerintah provinsi Bali mengundang meeka yang saat ini sedang berada di Bali untuk berkunjung ke beberapa daya tarik wisata, salah satunya kunjungan ke destinasi favorit di Bali yaitu GWK Cultural Park, pada Kamis 3 Agustus 2023.

Kemegahan patung pada hamparan area yang begitu luas tentu saja menarik para atlet muda yang sedang berwisata ini. Terlebih GWK Cultural Park dapat dikatakan menjadi satu perhentian lengkap untuk menikmati karya seni dan hiburan yang menyuguhkan perpaduan apiknya kesenian, budaya, dan juga adat Bali.

Baca Juga: Kanker Pembunuh Tertinggi di Asia, 400 Perawat Kanker Asia Bertemu di Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x