Warga Denpasar Dievakuasi karena Terjatuh dari Tebing di Jimbaran Saat Bawa Anjing Peliharaan

- 7 November 2023, 06:50 WIB
Tim SAR mengevakuasi warga Denpasar yang terjatuh di jurang di Pantai Green Ball Ungasan, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, Selasa 7 November 2023.
Tim SAR mengevakuasi warga Denpasar yang terjatuh di jurang di Pantai Green Ball Ungasan, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, Selasa 7 November 2023. /Dok. Humas Basarnas Bali.

 

INDOBALINEWS - Seorang warga Denpasar terjatuh dari tebing, Selasa 7 November 2023, pada pukul 03.00 Wita. Posisi kejadian berada di Pantai Green Bowl, Ungasan, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali.

Korban atas nama Oka Arya Pastika (39) ketika itu s membawa anjing peliharaan, namun karena kondisi gelap ia terpeleset.

Kecurigaan rekan korban muncul ketika anjingnya kembali sendiri dan terus menggonggong dan ia berterik memanggil-manggil nama korban. Korban masih bisa berkomunikasi dan mengindormasi rekannya bahwa ia terjaduh dan tidak bisa berdiri.

Baca Juga: 20 Pelaku Kuliner Indonesia di Pitching Day Indostar, Tingkatkan Daya Saing di Pasar Dunia

Setelah 40 menit kemudian informasi tersebut baru diterima Kantor SAR Denpasar untuk meminta bantuan evakuasi. Sebanyak 7 orang personil segera bergerak menuju lokasi.

"Pada pukul 05.40 kami menemukan korban di tebing kurang lebih 7 meter dan melaksanakan evakuasi dimana korban mengalami cedera pada extrimitas kanan atas," ujar Koordinator Lapangan Kantor SAR Denpasar Nyoman Dharma Yasa.

Baca Juga: 'Banyak Buruh Jadi Tumbal Permenaker Nomor 5 Tahun 2023, Terjerat Pinjol hingga PHK'

Posisi korban bisa diakses melewati jalan setapak. Setelah memberikan penanganan pertama, berselang setengah jam lamanya, Tim SAR berhasil membawa korban ke atas tebing.

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x