Heboh Rumput JIS Tidak Bagus, Arya Sinulingga: Timnas Inggris Buat 10 Gol karena Lapangan Bagus

- 12 November 2023, 13:07 WIB
Exco PSSI, Arya Sinulingga
Exco PSSI, Arya Sinulingga /Dok. PSSI

INDOBALINEWS - Jagat maya Indonesia sedang heboh. Kali ini terkait dengan seputar penyelenggaraan Piala Dunia U17.

Usai laga Timnas Inggris melawan Kaledonia Baru, dunia maya riuh soal silang pendapat kondisi rumput JIS. Sebagian kalangan menilai rumput JIS tidak bagus, namun banyak juga yang memberi tanggapan berbeda.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis Piala Dunia U17, Hari Ini ada Prancis dan Korea Selatan, Cek Jam Tayang

Menanggapi riuh rendah perdebatan soal kondisi rumput JIS, Exco PSSI, Arya Sinulingga mengatakan bahwa sejauh ini belum ada komplain terkait stadion maupun rumput dari tim-tim peserta.

"Animo masyarakat sangat baik, banyak orang yang nonton menikmati pertandingan Piala Dunia ini. Hambatan mungkin ada dari tim peserta, tetapi itu hanya terkait masalah akses. Karena di tim lain lancar.

Masyarakat Indonesia ini belum terbiasa saja datang ke stadion dengan menggunakan bus, maupun menggunakan kendaraan pribadi dan parkir di bus. Tapi enggak apa-apa ini pembelajaran buat kita, karena FIFA punya standar sendiri untuk transportasi menuju stadion," katanya dilansir dari situs resmi PSSI, Minggu 12 November 2023. 

Baca Juga: Piala Dunia U17: Selebrasi Sederhana Amara Diouf, Sujud Syukur Usai Bobol GawangTimnas Argentina

"Kami pun senang karena tim-tim memuji stadion yang digunakan sebagai venue pertandingan. Di Bandung, Stadion Si Jalak Harupat kemarin pertandingan sempat terhenti karena hujan deras. Tapi lapangan tidak tergenang, dan rumput tetap bisa langsung dipake lagi.

Begitu juga di JIS (Jakarta International Stadium), Timnas Inggris bahkan sampai memuji mereka bisa bermain dengan nyaman," tambah Arya. 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x