Liga 1: Jamu Borneo FC, Bali United Incar Momentum Gusur Persib Bandung dan PSIS Semarang

- 12 November 2023, 10:43 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Jumat 3 Februari 2023
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Jumat 3 Februari 2023 /Baliutd.com

INDOBALINEWS - Bali United akan kembali melanjutkan perjuangan pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/24 menghadapi Borneo FC Samarinda hari Minggu 12 November 2023 malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kickoff pukul 19.00 WIB.

Laga ini akan menjadi momentum bagi dua mantan anak asuh dari Stefano Cugurra yaitu Stefano Lilipaly dan Nadeo Arga Winata yang akan tampil sebagai lawan di hadapan suporter Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis Piala Dunia U17, Hari Ini ada Prancis dan Korea Selatan, Cek Jam Tayang


Bali United sedang keletihan usai menjalani laga AFC Cup menghadapi Central Coast Mariners. Skuad Bali United baru saja menjalani program recovery pemain pasca  dan latihan taktik menjadi agenda padat dari Serdadu Tridatu saat ini.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun menyebutkan bila targetnya saat ini adalah meraih kemenangan demi mengamankan tiga poin penting di pekan ini.

Sebab, jika Bali United mampu meraih kemenangan, maka dua tim di atasnya saat ini yaitu PSIS Semarang dan Persib Bandung akan dilewati demi mengamankan posisi kedua di bawah Borneo FC Samarinda.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: 'Musuh' Bebuyutan Suporter Timnas Indonesia Ini Diincar Persib Bandung


“Saat ini Borneo FC ada di posisi satu di klasemen Liga 1 dan kami pasti harus kerja keras di pertandingan besok agar bisa posisi dekat dengan mereka. Jika kami bisa menang, kami bisa melewati Persib Bandung dan PSIS Semarang di posisi klasemen. Tentu ini menjadi pertandingan yang sangat penting kami kami Bali United,” ungkap Coach Teco dilansir dari situs resmi Bali United, Minggu 12 November 2023.

Laga yang akan berlangsung nanti malam tentu tidak akan mudah mengingat dua mantan anak asuhnya Nadeo Arga Winata dan Stefano Lilipaly saat ini akan menjadi lawannya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: baliunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x