Bursa Transfer Pemain: Nego Kontrak Rumit, AC Milan Potensial Ditinggal Olivier Giroud

- 17 Januari 2024, 10:15 WIB
Kontrak Olivier Giroud dengan AC Milan akan berakhir Juni 2024. Negosiasi kontrak temui jalan buntu. Olivier Giroud potensial pergi secara gratis di bursa transfer pemain mendatang.
Kontrak Olivier Giroud dengan AC Milan akan berakhir Juni 2024. Negosiasi kontrak temui jalan buntu. Olivier Giroud potensial pergi secara gratis di bursa transfer pemain mendatang. /Instagram @iliviergiroud

INDOBALINEWS -  Kontrak Olivier Giroud dengan AC Milan akan berakhir Juni 2024. Negosiasi kontrak temui jalan buntu. Olivier Giroud potensial pergi secara gratis di bursa transfer pemain mendatang.

AC Milan potensial kehilangan pemain kunci di bursa transfer pemain akan datang. Situasi itu terjadi karena kontrak Olivier Giroud bersama AC Milan akan berakhir Juni 2024.

Baca Juga: Ramai Disebut Bakal Ganti Stefano Pioli di AC Milan, Antonio Conte Kini Dirumorkan Sepakat Latih Napoli

Olivier Giroud gabung AC Milan setelah servisnya tak dibutuhkan Chelsea. Peraih Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu gabung AC Milan sejak 2021.

Kini, sang pemain sedang dipersimpangan jalan. Giroud masih ingin membela Rossoneri. Namun persoalannya, tidak ada titik temu soal besaran gaji yang akan diterima.

Situasi itu memunculkan banyak spekulasi soal masa depan sang srtiker. Melansir Calciamerto, Rabu 17 Januari 2024, jika tak kunjung ada kesepahaman soal kontrak baru, Olivier Giroud sudah memikirkan rencana alternatif masa depannya.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Karim Benzema Digaji 200 Juta Euro per Tahun, Manchester United Berani Bayar Berapa?

Masih menurut Calciomerto, saat ini ada beberapa tim MLS yang terus memantau perkembangan Giroud bersama AC Milan.

Ada Atalanta United dan juga Vancouver Whitecaps yang dilaporkan serius untuk merekrut sang striker. Kedua klub itu juga diketahui sedang berbicara dengan agen sang striker.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Calciomercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah