Info Tempat Hiburan Keluarga Seputaran Kuta: Nantikan Reopening Timezone Mall Galeria

- 15 Juni 2024, 20:19 WIB
Deputy General Manager Operations TEEG Indonesia, Paulus Gurning .
Deputy General Manager Operations TEEG Indonesia, Paulus Gurning . /Dok Rima

INDOBALiNEWS - Satu lagi tempat hangout keluarga di seputaran Kuta Bali yang sayang dilewatkan para wisatawan yang menghabisakna masa liburannya di Bali adalah Timezone Mall Galerian.

Lokasi tempat entertainment ini tepat berada di persimpangan jalan Sunset Road by Pass Ngurah Rai Bali, tepatnya tak jauh dari Simpang Siur.

Timezone Mall Galeria yang telah lama beroperasi, kembali reopening tak lama lagi dengan menghadirkan banyak permainan yang dijamin tak bakal membosankan.

 

Deputy General Manager Operations TEEG Indonesia, Paulus Gurning mengungkapkan, salah satu strategi adalah dengan membuka cabang baru di Mall Bali Galeria. Harapannya, strategi itu dapat menjaring banyak wisatawan nusantara yang sedang berlibur di Pulau Dewata.

 Baca Juga: Kasus Kebakaran Gudang LPG di Denpasar: 12 Tewas Pemilik Gudang Tersangka Dijerat Pasal Berlapis

"Cabang di Mall Bali Galeria ini akan diresmikan tanggal 21 Juni 2024. Kita sengaja mengejar musim liburan sekolah," katanya saat mengecek kesiapan launching di Mall Galeria Jumat 14 juni 2024.

Ia juga mengakui masa liburan mampu mendongkrak kunjungan di pusat-pusat hiburan termasuk Timezone. Pihaknya mencatat tiga momen yang mampu mengatrol jumlah pengunjung. Tiga momen itu meliputi libur sekolah, Lebaran serta Natal dan Tahun Baru.

"Sangat tinggilah kenaikannya. Liburan sekolah seperti sekarang, libur Lebaran seperti di bulan April kemarin, sama liburan akhir tahun," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah