Ini Kronologi Kejadiannya, Korban Tewas Keracunan Gas di Jimbaran Bali Bertambah

- 19 Desember 2020, 17:35 WIB
Petugas Kepolisian dan Basarnas mengevakuasi korban tewas keracunan gas di Jalan Danau Batur Raya Taman Griya Jimbaran Bali, Sabtu 19 Desember 2020.
Petugas Kepolisian dan Basarnas mengevakuasi korban tewas keracunan gas di Jalan Danau Batur Raya Taman Griya Jimbaran Bali, Sabtu 19 Desember 2020. /Dok Polsek Kuta Selatan

INDOBALINEWS - Korban tewas akibat keracunan gas yang terjadi di sebuah ruko di Jalan Danau Batur Raya Kompleks Perumahan Taman Griya Jimbaran bertambah menjadi empat orang.

Sebelumnya ketiga korban ditemukan telah tewas di lokasi kejadian sementara seorang lainnya atas nama Boy Don Tambunan yang sempat dibawa ke Rumah Sakit Bali Jimbaran akhirnya dikabarkan meninggal dunia Sabtu 19 Desember 2020. 

Baca Juga: 3 Pekerja Tewas Keracunan Gas 3 Selamat di Taman Griya Jimbaran Bali

Boy Don Tambunan yang berusia 43 tahun diketahui sebagai pemilik usaha di ruko tersebut. Sementara tiga lainnya yang meninggal di dalam ruko adalah para pekerja bernama Rivaldo Simagunsong, Ardi Silitonga dan Jaksa Napitupulu.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus saat dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa korban meninggal dunia berjumlah empat orang. 

Baca Juga: Ada Bunker Simpan Senjata Api Rakitan di Rumah Teroris Upik Lawanga di Lampung

"Ada empat yang meninggal, satu meninggal di RS, 3 di lokasi kejadian. Sedangkan yang dirawat saat ini dua," ujar Yusak seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

 

Sementara itu dari Daud, salah seorang pekerja yang selamat dari laporannya kepada pihak berwenang, diketahui kronologi kejadian awalnya ia bersama tiga orang temannya membuka bahan kimia di dalam sebuah jerigen untuk melakukan proses kerajinan penyamak warna kulit pada kerajinan kulit.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x