Nekat, Lempar Batu ke Rumah Dinas Kasdam IX Udayana Malam Hari .... Gangguan Jiwa

- 26 September 2020, 10:17 WIB
Prajurit jaga malam rumah dinas Kasdam, menangkap orang yang melempar batu ke atap rumah dinas tersebut pada malam Sabtu (25/9) dan menduga ada kelainan jiwa.
Prajurit jaga malam rumah dinas Kasdam, menangkap orang yang melempar batu ke atap rumah dinas tersebut pada malam Sabtu (25/9) dan menduga ada kelainan jiwa. /Foto: Rudolf

INDOBALINEWS - Kota Denpasar malam hari sekarang ini terbilang sepi semenjak pandemi covid-19 melanda Indonesia dan juga Bali. Kuliner malam haripun berkurang drastis dan relatif sepi pengunjung.

 

Pada malam Sabtu, di sudut jalan Slamet Riyadi PB Sudirman, beberapa pengunjung tampak sedang menikmati Surabi Bandung dalam suasana malam yang tenang.

Ditengah asiknya menikmati surabi , tiba-tiba terdengar suara keras seperti benda jatuh diatas atap garasi rumah dinas pejabat Militer Kasdam IX Udayana, Brigadir Jendral TNI Candra Wijaya, yang letaknya persis bersampingan dengan kedai surabi tersebut.

Keheningan malam itu tiba-tiba pecah dengan bunyi keras yang mengagetkan semua orang yang disekitar situ.

"Darrrrrr....brakkk..brakkk..brak...," sontak membuat semua orang yang sedang menikmati surabi kaget dan terhenyak.

Baca Juga: Disebut ‘Yesus dari Siberia’ Sergel Torop Mengaku Mesias, Putra Allah

Baca Juga: Rudy Hartono, Sang Maestro Bulutangkis Indonesia, di Rawat di RS

Terdengar pula suara orang berteriak-teriak dan berlari dari ujung jalan depan rumah dinas Kasdam tersebut ke jalan Raya Puputan Niti Mandala dan jalan Dewi Sartika.

Halaman:

Editor: Rudolf


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x