Seed Transformation Ekspansi ke Indonesia untuk Berdayakan Pengusaha Lokal

- 25 April 2024, 07:05 WIB
Ilustrasi pertemua bisnis. Seed Transformation dari Stanford mengekspansi programnya ke Indonesia.
Ilustrasi pertemua bisnis. Seed Transformation dari Stanford mengekspansi programnya ke Indonesia. /Dok Stenford

 

 

 


INDOBALINEWS - Stanford Seed, program inisiasi dari Stanford Graduate School of Business (GSB) yang bermitra dengan para wirausahawan untuk mengembangkan sektor bisnis dunia, mengekspansi programnya di Indonesia.

Dengan misi untuk memberdayakan pengusaha lokal yang berpengalaman dan berpotensi, Stanford Seed bermaksud ingin memperkenalkan program Seed Transformation di Indonesia dengan mengundang 45 CEO dan pendiri bisnis lokal untuk berpartisipasi dalam perjalanan pertumbuhan bisnis yang eksponensial, serta pengembangan kepemimpinan.

“Sejalan dengan visi global, ekspansi program di luar kawasan Afrika dan Asia Selatan selalu menjadi bagian dari rencana kami, sehingga melebarkan sayap ke Indonesia merupakan langkah yang kami rasa patut diambil dalam perjalanan tersebut,” tutur Direktur Eksekutif Stanford Seed, Darius Teter.

Lebih lanjut dikatakannya Indonesia memiliki populasi yang banyak, tata kelola pemerintahan yang mendukung pertumbuhan usaha, dan jumlah perusahaan lokal yang masif untuk pertumbuhan eksponensial kedepannya.

"Ketika menentukan negara-negara untuk program ini, kami selalu mempertimbangkan faktor-faktor berikut dengan cermat, dimana kami selalu bertanya pada diri kami: Di negara mana kami bisa bekerjasama dengan para pelaku usaha beserta tim manajemen yang memiliki dedikasi tinggii dan siap untuk membuat dampak yang berarti bagi masyarakat?," imbuhnya.

Menjelang pendaftaran program, sesi informasi tatap muka akan diadakan minggu ini, dimana calon peserta dapat mengetahui dan bertanya secara langsung tekait program. Sesi akan di adakan di 4 (empat) kota besar: Medan (24 April), Jakarta (26 April), Surabaya (29 April), dan Bali (30 April). ***

 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x