Kabag Ops Polres Badung Wayan Suana Sambut Tim Supervisi Polda Bali

- 3 November 2020, 12:09 WIB
Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH sambut ketua tim dan rombongan Supervisi Roops Polda Bali, Selasa 3 November 2020
Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH sambut ketua tim dan rombongan Supervisi Roops Polda Bali, Selasa 3 November 2020 /Dok Polres Badung


INDOBALINEWS -Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH sambut ketua tim dan rombongan Supervisi Roops Polda Bali. Kunjungan kerja dari Tim Roops Polda Bali ini dipimpin Kabagkerma Roops Polda Bali AKBP Andi Arwita Tangkala, S.H., M.P.D. di terima di ruang command Center Polres Badung, Bali. Selasa, 3 November 2020.

Baca Juga: 3 Hari di Bawah Reruntuhan Gempa Turki, Bocah 3 Tahun Selamat

Kompol Wayan Suana didampingi para Kasatgas Operasi menjelaskan kunjungan kerja dari Roops Polda Bali ini dalam rangka Supervisi Operasi Sikat Agung II-2020. Dikatakannya kKehadiran ketua tim Supervisi dan rombongan ini, bukan untuk mencari kesalahan, namun meluruskan yang masih diluruskan dan menambahkan jika masih ada kekurangan.

Baca Juga: Speedboat Rombongan Kampanye Terbalik, Calon Wabup Meninggal

Selanjutnya kata Orang nomor 3 di jajaran Polres Badung ini selain diawali ucapan selamat datang, juga mohon maaf atas penerimaannya karena Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan di Puspem Badung.

Baca Juga: Demo Tuntut Pertanggungjawaban AWK 3 November Diminta Taat Prokes dan Damai

Sementara itu AKBP Andi Arwita Tangkalajuga mengucapkan terimakasih dan mengutarakan maksude kedatangannya. "Saya berterima kasih atas sambutannya dan selama kita melakukan pendalaman semuanya sudah sesuai dengan yang harapkan," kata AKBP Andi didampingi Kompol I Ketut Sugiarta Yoga, S.H, Bripka I Gede Eka Aryasa dan Bripka I Nyoman Martana.

Baca Juga: This Is Bali Always Happy dari Crazy Horse untuk Pariwisata Bali

Ia menambahkan kalau ada TO yang belum diungkap supaya diupayakan dalam pengungkapannya dan yang non TO yang belum diungkap, agar bisa dimaksimalkan kembali dalam pengungkapannya. "Waktu Operasi kalian tinggal 4 hari, segera lakukan upaya yang maksimal," tandasnya.(***)

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah