This Is Bali Always Happy dari Crazy Horse untuk Pariwisata Bali

- 2 November 2020, 18:29 WIB
Crazy Horse Band  dan Pembina Band Nyoman Sudiantara, Senin 2 November 2020 mengeluarkan single This Is Bali Always Happy  untuk menyemangati kebangkitan Pariwisata Bali di tengah pandemi
Crazy Horse Band dan Pembina Band Nyoman Sudiantara, Senin 2 November 2020 mengeluarkan single This Is Bali Always Happy untuk menyemangati kebangkitan Pariwisata Bali di tengah pandemi /Shira Ade

INDOBALINEWS - Band asal Bali Crazy Horse bersama Team Tibah mengungkapkan rasa kecintaannya terhadap Bali dan tetap bersemangat di tengah dampak pandemi covid-19 yang belum mereda dengan mengeluarkan single lagu berjudul 'This Is Bali Always Happy'.

Menurut Nyoman Sudiantara, Pembina Crazy Horse dalam jumpa media di Kubu Kopi Renon Denpasar Senin 2 November 2020, single yang dikeluarkan berbahasa Inggris ini menjadi cara positif yang diungkapkan seniman musik untuk menyikapi dampak pandemi covid-19.

Baca Juga: Rencana Demo 2 November, Ingat Unjuk Rasa Berpotensi Penularan Covid-19

"Di tengah terpuruknya semua sisi usaha pariwisata di Bali dari yang kecil hingga yang besar, tetapi semangat dan rasa syukur harus tetap dipelihara. Sejak April sampai hari ini masih dirasa dampak pandemi, semua terpuruk. Meski terpuruk bukan berarti tidak melakukan apa-apa. Ini ide kreatif, kepedulian terhadap Bali dan bangsa ini,"ujar Nyoman Sudiantara yang kerap dipanggil Ponglik seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Ditambahkannya bahwa pesan yang ingin disampaikan band legendaris Bali yang dibentuk 33 tahun lalu itu adalah meski dalam kondisi keterpurukan, mereka tetap berkarya dengan karya lagu bertema recovery pariwisata Bali berjudul "This is Bali Always Happy".

Baca Juga: Tersangka Bertambah dan Diancam Lima Tahun Penjara, Pengendara Moge Yang Aniaya Prajurit TNI

Dikatakannya juga bahwa peluncuran video yang secara resmi digelar pada tanggal 11 November 2020 mendatang menjadi bukti bahwa warga Bali tetap bisa berkreatifitas di masa pandemi.

"Intinya memperlihatkan yang happy-happy saja meski semua berat menjalaninya. Klip single ini sebagai pancingan untuk dunia luar nanti pada saatnya bila semua pintu sudah terbuka. Bali begini adanya, suasana covid kita berkarya. Ini undangan kepada semua turis termasuk turis mancanegara. Kami tidak berputus asa dan tetap bersyukur sehingga bisa melihat masa depan dengan optimis. Pesan itu yang ingin kita sebarkan ke seluruh dunia," imbuh Ponglik.

Baca Juga: Christiano Ronaldo Sembuh Covid-19, Giliran Pemain Klub Serie A Terinfeksi

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x