Vaksinasi Massal Pesantren dan Rumah Ibadah, Sinergi Polri dan Staff Khusus Presiden

- 8 September 2021, 11:25 WIB
 Polri dan Staff Khusus Kepresidenan Republik Indonesia bersinergi mempercepat pelaksanaan vaksinasi terhadap seluruh lapisan masyarakat di Bali Selasa 7 September 2021 dengan menggelar Vaksinasi Merdeka Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah.
Polri dan Staff Khusus Kepresidenan Republik Indonesia bersinergi mempercepat pelaksanaan vaksinasi terhadap seluruh lapisan masyarakat di Bali Selasa 7 September 2021 dengan menggelar Vaksinasi Merdeka Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Polri dan Staff Khusus Kepresidenan Republik Indonesia bersinergi mempercepat pelaksanaan vaksinasi terhadap seluruh lapisan masyarakat di Bali Selasa 7 September 2021 dengan menggelar Vaksinasi Merdeka Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah.

Kegiatan yang berlokasi di Gereja Paroki Maria Bunda Segala Bangsa, Komplek Peribadatan Puja Mandala, Jl. Kurusetra, Kel. Benoa Kec. Kuta Selatan Kab. Badung ini merupakan program pemerintah dalam upaya menargetkan percepatan pelaksanaan vaksinasi massal terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Menurut Kompol I Ketut Dana,S.H seijin Kapolresta Denpasar KBP Jansen Avitus Panjaitan,S.I.K,M.H, kegiatan ini sebagai langkah cepat memulihkan kesehatan nasional.

Baca Juga: 'Kembangkan Ekosistem Ekonomi Digital Agar Jadi Pandemic Winner'

"Dan langkah cepat pemerintah dalam upaya mencegah kasus penularan Covid-19 demi mempercepat pemulihan Pariwisata dan perekonomian," ujar Kompol I Ketut Dana.

Lebih lanjut dikatakanhya bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gereja Paroki Maria Bunda Segala Bangsa, merupakan kerja sama Kepolisian Daerah Bali dengan pihak Gereja di dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi di Bali.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana,S.H.,S.I.K., M.Si beserta para PJU Polresta Denpasar,Kepala Puskesmas Kutsel dr. IGN. B. Sastrawan Dj.M.Kes,Camat Kuta Selatan Dr I Ketut Gede Arta AP, SH Msi.

Baca Juga: Bendungan Bendo Habiskan Rp1,1 Triliun: Untuk Irigasi 7.800 hektar, Pasokan Air dan Reduksi Banjir

Kegiatan Vaksinasi Merdeka yang dibantu Banser dan Pengamanan internal Gereja ini merupakan komitmen Polri dengan mengandeng semua pihak untuk bersama-sama mengatasi Covid- 19.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x