FKPJ Apresiasi Vaksinasi Massal Keempat oleh Sejumlah Komunitas

- 4 September 2021, 17:46 WIB
Inti (Indonesia Tionghoa) Bali dan INTI Klub Bali Sehat (IKBS), Komunitas Tionghoa Bagan Siapi-Api dan Pesisir menyelenggarakan vaksinasi massal keempat kalinya untuk 8000 peserta pada Sabtu 4 September 2021.
Inti (Indonesia Tionghoa) Bali dan INTI Klub Bali Sehat (IKBS), Komunitas Tionghoa Bagan Siapi-Api dan Pesisir menyelenggarakan vaksinasi massal keempat kalinya untuk 8000 peserta pada Sabtu 4 September 2021. /Dok rudi

INDOBALINEWS - Inti (Indonesia Tionghoa) Bali dan INTI Klub Bali Sehat (IKBS), Komunitas Tionghoa Bagan Siapi-Api dan Pesisir menyelenggarakan vaksinasi massal keempat kalinya untuk 8000 peserta pada Sabtu 4 September 2021.

Pelaksanaan program vaksinasi yang tertib cepat pun diapresiasi Forum Komunikasi Paguyuban Jawa Timur (FKPJ) Bali. Karena dianggap cepat, tertip dan teratur.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Vihara Satya Dharma, Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan ditinjau langsung Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara.

Baca Juga: Ni Nengah Widiasih, Peraih Medali Perak Paralimpiade Tokyo 2020 Dapat Bonus dari Pemprov Bali

Sekretaris FKPJ Bali Rudianto menyampaikan terima kasih kepada Inti dan Pemerintah Kota Denpasar, Wali Kota Jaya Negara, yang telah memberikan kesempatan dan kemudahan kepada warga Jawa Timur di Bali kususnya Denpasar untuk mendapatkan vaksin.

"Terima kasih banyak kepada Inti, Pemerintah Kota Denpasar, dan seluruh stafnya, yang dengan tulus ikhlas membantu saudara saudara saya yang hampir tidak bisa untuk divaksin. Jadi, saya atas nama keluarga besar FKPJ Bali, terima kasih banyak," ucap Rudianto.

Vaksinasi ini juga disambut baik oleh Nanang Kosim, salah satu warga Kediri Jawa Timur. Ia berharap kondisi sosial ekonomi segera kembali seperti semula, jika seluruh masyarakat telah menerima vaksin.

Baca Juga: Diduga Depresi, Bujangan Berusia 48 Tahun Mencoba Bunuh Diri Pakai Paving

"Setelah program vaksinasi ini selesai, ya semoga ekonominya cepat pulih dan masyarakat semua bisa kembali beraktifitas seperti semula," harapnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x