Gerakan 'Pemprov Bali Hadir' Bantu Warga Buleleng Bedah Rumah

- 28 April 2024, 23:02 WIB
Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bali sambangi rumah  wartga untuk menyerahkan rehab rumah dalam Gerakan 'Pemprov Bali Hadir' Minggu 28 April 2024.
Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bali sambangi rumah wartga untuk menyerahkan rehab rumah dalam Gerakan 'Pemprov Bali Hadir' Minggu 28 April 2024. /Dok Humas Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS - Gerakan “Pemprov Bali Hadir” dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga masyarakat kurang mampu terus berlanjut.  Memanfaatkan hari libur kerja, Minggu 28 April 2024 jajaran Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bali sambangi rumah pasangan Gede Resti Gunantara (23 th) dan Ketut Mahayu Prasetiari (22 th) di Br.Dinas Panjingan, Les, Tejakula, Buleleng, untuk menyerahkan bantuan rehab rumah.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris DPRD (Sekwan) Provinsi Bali Gede Indra Dewa Putra, dengan didampingi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Bali Luh Ayu Aryani yang kala itu turut menyerahkan bantuan paket sembako.

Baca Juga: Bikin Konten Film di Bali tak Pakai Izin, Produser Reality Show Korsel Dideportasi

Sekwan Provinsi Bali Gede Indra Dewa Putra pada kesempatan tersebut mengungkapkan keprihatinannya, sembari memberikan motivasi agar keluarga Gede Resti Gunantara bisa meningkatkan taraf hidup yang lebih baik.

"Apa yang kami salurkan hari ini, semoga bisa bermanfaat bagi kehidupan Gede sekeluarga dan bisa meringankan kendala yang sedang dihadapi saat ini. Tetap sabar, terus berjuang, dan ingat berdoa, semoga kedepannya lebih baik," ujar Sekwan.

Gede Indra Dewa Putra pun berharap melalui program "Pemprov Bali Hadir" yang diinisiasi Penjabat Gubernur Bali S. M. Mahendra Jaya dengan tujuan menuntaskan permasalahan - permasalahan sosial yang masih tercecer, dapat mengetuk nurani setiap komponen masyarakat Bali baik perorangan, kelompok, maupun lembaga untuk turut 'ngrombo' membantu masyarakat yang membutuhkan disekitarnya.

Baca Juga: Komplotan Curanmor asal Bima Diciduk, 2 Kena Dor, 25 Kali Beraksi dari Canggu Kuta hingga Ubud

Kelian Banjar Dinas Panjingan Nyoman Rama Yani, menyambut positif kehadiran bantuan program ‘Pemprov Bali Hadir’, yang menurutnya sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan namun belum tersentuh oleh program bantuan pemerintah lainnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x