Komplotan Curanmor asal Bima Diciduk, 2 Kena Dor, 25 Kali Beraksi dari Canggu Kuta hingga Ubud

- 28 April 2024, 18:03 WIB
4 pelaku curanmor asa Bima diciduk polisi, 2 kena dor.
4 pelaku curanmor asa Bima diciduk polisi, 2 kena dor. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta bekerjasama dengan Polsek Denpasar Utara menangkap empat orang komplotan pencuri sepeda motor asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Keempat pelaku yang diamankan masing-masing bernama Adi Supriadi (25), M Al Farizin (25), Junaidin (26) dan M Nahril Al Mudadi (28). Dua di antaranya ditembak oleh polisi.

"Pelaku diambil tindakan tegas terukur karena mencoba melawan saat akan diamankan oleh petugas," terang Kapolsek Kuta AKP Ketut Agus Pasek Sudina, Minggu (28/4/2024) di Badung.

Baca Juga: 7 Unit Sepeda Motor Diamankan dalam Patroli Polsek Densel

Sebelumnya polisi menerima laporan dari tiga orang yang menjadi korban kehilangan sepeda motor di kawasan Pantai Kuta, Badung.

Salah satu korban bernama Luh Eva Adnyani (27) mengatakan, kejadian bermula ketika ia bersama suaminya, Ida Bagus Putu Febri Ananda datang untuk menikmati suasana pantai, Senin (22/4/2024) sekitar pukul 12.30 Wita.

Febri kemudian memarkir sepeda motor Yamaha Nmax miliknya tanpa dikunci stang. Setelah itu keduanya duduk-duduk di pantai sampai dengan pukul 02.00 Wita.

Baca Juga: Pendiri Sekaligus Vokalis Pertama Band Power Metal Totty Moekardiono Meninggal Dunia: 'Rock Never Dies'

Namun ketika hendak pulang, sepeda motor yang baru dibeli dan belum keluar nomor polisinya itu hilang. Termasuk dua buah helm milik korban juga ikut diambil oleh pelaku.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x