Update Kebakaran Gudang LPG di Denpasar: Korban Meninggal Bertambah jadi 16 Orang, 2 Masih Kritis

- 18 Juni 2024, 16:00 WIB
Dr. Affan Priyambodo, Direktur Medik dan Keperawatan RSUP Prof Ngoerah  menjelaskan update korban kebakaran gudang LPG baik yang meninggal maupun kondisi yang masih dirawat.
Dr. Affan Priyambodo, Direktur Medik dan Keperawatan RSUP Prof Ngoerah menjelaskan update korban kebakaran gudang LPG baik yang meninggal maupun kondisi yang masih dirawat. /dok Humas RSUP Prof Ngoerah/ I Ketut Dewa Krisna

 

INDOBALINEWS - Didik Suryanto menjadi korban meninggal dunia ke-16 akibat kebakaran gudang LPG di Denpasar yang meninggal dunia pada Selasa 18 juni 2024 pukul 04.27.

Menurut I Ketut Dewa Krisna Kasubag Humas Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. Ngoerah Denpasar, sebelum korban ke-16 meninggal pada hari ini, korban atas nama mohammad Sofyan meninggal pada Senin 17 Juni 2024 pukul 19.58.

"Data korban ledakan Gas. Saat ini yg tersisa masihdirawat dua orang, atas nama Ahmad tampil mujaki (grade 72%) dan Suherminadi (grade 30%)," ujar Ketut Dewa Krisna Selasa 18 Juni 2024.

Baca Juga: Performing at PKB, The Barong Ket Denpasar Has Attractive Packaging That Looks Unique

Hal ini dijabarkan juga oleh Dr. Affan Priyambodo, Direktur Medik dan Keperawatan RSUP Prof Ngoerah menjelaskan bahwa dua pasien yang masih dirawat berada dalam perawatan intensif dengan alat bantu nafas di Unit Luka Bakar RSUP Prof Ngoerah.

"Update per 18 Juni 2024, pasien yang dirawat saat ini dua pasien keduanya dalam perawtaan intensif dengan alat bantu nafas di Unit Luka Bakar dan masih dalam keadaan kritis. Tamabhaan 3 pasien meninggal dunia dalam 2 hari terakhir 17 Juni 2 ornag dan 18 Juni 1 ornag. Dua pasien yang saat ini masih dirawat kami akan lakukan perawatan optimal dan maksimal dengan harapan perbaikan dan dapat melewati fase akut dengan baik," ujar IDr. Affan Priyambodo dalam video pernyataan resminya, Selasa 18 Juni 2024.

3 Pasien terbaru yang meninggal dunia iadalah pertama, Dicky Panca Ramdhani (19) meninggal dunia pada Senin (17/6) pukul 07.15 WITA, dengan luka bakar 63 persen;

Baca Juga: Modus Baru Judi Online dengan Deposit Pulsa, Sulit Dilacak

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah