Denpasar Bali - Perth Australia Kerjasama Sister City

- 14 Desember 2020, 17:17 WIB
Kota Denpasar dan Perth Australia menjalin kerjasama sister city ditandai penandatanganan MOU secara daring, Senin 14 Desember 2020
Kota Denpasar dan Perth Australia menjalin kerjasama sister city ditandai penandatanganan MOU secara daring, Senin 14 Desember 2020 /Dok Humas Pemkot Denpasar

 

INDOBALINEWS - Pemkot Denpasar secara resmi menjalin kerjasama sister city dengan Kota Perth, Australia.

Peresmian kerjasama tersebut ditandai dengan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra dengan Chief Executive Officer Kota Perth, Michelle Reynolds secara virtual dari Graha Sewaka Dharma Kota Denpasar pada Senin 14 Desember 2020.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi, Bali Raih Penghargan Destinasi Wisata Dunia Terfavorit

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Kadis Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani, Kadis Kominfo Kota Denpasar, I Dewa Made Agung dan Kepala Bappeda Kota Denpasar, Putu Wisnu Wijaya Kusuma.

Hadir juga Ketua Harian Bekraf Kota Denpasar, I Putu ‘Lengkong’ Yuliarta, Kabag Kerjama IGA. Laxmi Saraswati, Kabag Humas dan Protokol Dewa Gede Rai serta instansi terkait lainya yang mengikuti secara virtual.

Baca Juga: Dari Rekonstruksi, Kompolnas Sebut Laskar FPI Sejak Awal yang Serang Polisi

Dalam sambutanya, Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra menjelaskan bahwa berbagai upaya terus dimaksimalkan kedua kota untuk menjalin hubungan kerja sama sister city.

Hal ini mulai dari tahap penjajakan sekaligus penandatanganan Surat Pernyataan Kehendak atau Letter of Intent di kota Perth pada tanggal 26 November 2018 yang lalu. Sehingga dilaksanakan pembahasan hingga akhirnya menyepakati ruang lingkup kerja sama dengan menganalisa dari segi potensi, peluang dan manfaat kerja sama bagi kedua kota.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah