Di Tengah Pandemi, Bali Raih Penghargan Destinasi Wisata Dunia Terfavorit

- 14 Desember 2020, 15:56 WIB
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, I Putu Astawa
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, I Putu Astawa /Dok Dinas Pariwisata Pemprov Bali


INDOBALINEWS - Pandemi Covid-19 telah memberikan dampak yang yang signifikan bagi kegiatan kepariwisataan di Bali. akan tetapi hal ini juga membuat kerinduan yang tinggi bagi para wisatawan untuk datang ke berwisata ke Bali.

Baca Juga: Dari Rekonstruksi, Kompolnas Sebut Laskar FPI Sejak Awal yang Serang Polisi

Keindahan Pulau Bali akan selalu menjadi tujuan Pavorite bagi calon wisatawan baik nusantara maupun mancanegara. Hal ini terbukti di tengah-tengan pandemi Covid-19 ini Bali kembali meraih predikat sebagai “ Destinasi Wisata Dunia Terfavorit” di PVK Award 2020.

Baca Juga: Buronan Bom Bali I Ditangkap Densus 88 di Lampung

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, I Putu Astawa di Denpasar, Senin 14 Desember 2020 di Denpasar.  PVK Awards adalah adalah sebuah ajang penghargaan bergengsi di bidang pariwisata yang diselenggarakan oleh salah satu media nasional PT. Prima Visi Kreasindo (PVK),yang bergerak di segment pariwisata.

Baca Juga: Ditemukan Selamat, 4 Pendaki Yang Tersesat di Gunung Agung Bali

"Penilaian untuk award ini dilaksanakan dengan jajak poling jajak poling yang telah dilakukan PT. Prima Visi Kreasindo (PVK), sejak awal November 2020 sampai 12 Desember 2020 dalam rangka mencari nama-nama yang berhak mendapat penghargaan PVK Award 2020," jelas Astawa seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Lebih jauh Astawa menjelaskan bahwa dari penilaian poling tersebut Bali berhasil menjadi ” Destinasi Tujuan Wisata Dunia Terfavorit” dengan mengalahkan empat nominator lain yaitu: Paris, Barcelona, Venesia dan London.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Minggu 13 Desember 2020

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x