Update Polwan Bakar Suami, Dokter: Luka Bakar Briptu Dwi Wiscaksono 96 Persen

- 10 Juni 2024, 09:05 WIB
Polwan bakar suami hingga tewas menggegerkan publik. Terduga pelaku (inzet) yang nekat bakar suaminya itu kini statusnya ditetapkan menjadi tersangka.
Polwan bakar suami hingga tewas menggegerkan publik. Terduga pelaku (inzet) yang nekat bakar suaminya itu kini statusnya ditetapkan menjadi tersangka. /pandapotans/twitter @dhemit_is_back

INDOBALINEWS - Korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Briptu Rian Dwi Wicaksono pada Minggu 9 Juni 2024 telah dimakamkan di Jombang oleh keluarganya.

Briptu Rian Dwi Wicaksono meninggal dunia Minggu sekitar pukul 13.30 WIB usai mengalami luka bakar sebesar 96 persen saat menjalani perawatan di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Wakil Direktur Pelayanan dan Pendidikan, RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, dr Hesti Puspasari di Kota Mojokerto, mengatakan korban sempat menjalani perawatan intensif.

"Jadi pada saat ini memang kami upayakan stabilisasi karena pada saat datang pasien cukup berat dengan luka bakar yang cukup luas sekitar 96 persen," ucapnya. 

Baca Juga: Kebakaran Gudang LPG di Denpasar, Pertamina: Bukan Agen Resmi dan Diduga Tempat Pengoplosan Elpiji

Seperti diberitakan sebelumnya Kasi Humas Polres Jombang Iptu Kasnasin mengemukakan sebelum kejadian, pada Sabtu 8 Juni 2024 pagi, almarhum masih menjalankan tugasnya di Polres Jombang. Selama ini, almarhum juga dikenal sebagai anggota yang baik.

"Kemarin saat masih dinas, sempat ketemu dia. Anaknya baik dan selama ini tidak ada tanda-tanda ada permasalahan," ucap dia dilansir dari Antara.

Kejadian tragis menimpa anggota Samapta Polres Jombang Briptu Rian Dwi Wicaksono. Ia diduga dibakar istrinya sendiri yang juga seorang polisi wanita, Briptu FN.

Selama ini, Briptu FN berdinas di Polres Mojokerto kota. Selama ini, mereka tinggal di kompleks asrama polisi Polres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel Somanusa Marunduri membenarkan kejadian tersebut.

Ia menyebut dari keterangan awal insiden itu dipicu konflik rumah tangga. Namun, pihaknya belum membeberkan secara rinci kronologi kejadiannya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah