Viral di Medsos, Bule Jerman Ngamuk Diduga Stres Persoalan Keluarga

- 16 Juni 2024, 17:00 WIB
bule Jerman yang ngamuk menganiaya warga dan melakukan perngerusakan villa diamankan Polsek Kuta.
bule Jerman yang ngamuk menganiaya warga dan melakukan perngerusakan villa diamankan Polsek Kuta. /dok Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Viral di media sosial (medsos) seorang bule Jerman ngamuk dan menganiaya warga di jalan Imam Bonjol Denpasar akhirnya diamankan Polsek Kuta Polresta Denpasar.

Kejadian tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., dan saat ini pelaku seorang WNA an. HBT. laki-laki 37 thn, asal Jerman, alamat tinggal Villa The Tanjung Jalan Bidadari, Kuta sudah diamankan Polsek Kuta.

KBP Jansen juga menerangkan selain melakukan penganiayaan pada 12 Juni2024 lalu terhadap warga di Jalan Imam Bonjol, pada hari Sabtu 15 Juni 2024 sekira jam 17.00 wita pelaku sempat melakukan pengerusakan dan pengancaman dengan memecahkan kaca villa yang ditinggalinya.

Tak hanya merusaka villa yang ditinggalinya, ia juga memecahkan kaca villa tetangga sebelah dan mengancam karyawan villa dengan menggunakan pisau.

Baca Juga: Idul Adha 2024: Tips Masak Daging Kambing tak Bau Prengus

Berdasarkan keterangan dan laporan dua korban an. BAML, perempuan 28 tahun asal Sulawesi Utara dan NPND, perempuan 26 tahun asal Denpasar, dengan laporan polisi:
Lp/B/ 97/ VI/ 2024/SEK KUTA/RESTA DPS/POLDA BALI.

Unit Reskrim Polsek Kuta yang dipimpin Kanit Iptu Anggi Wahyu Romadhoni, S.Tr. K., bergerak cepat langsung menuju TKP dan melihat terlapor dalam keadaan marah dan emosi serta mengusir petugas Kepolisian dan petugas berusaha menenangkan terlapor namun terlapor tetap tidak menuruti petugas.

Beberapa saat kemudian terlapor keluar dan langsung melempar petugas dengan batu namun tidak mengenai petugas. Melihat hal tersebut selanjutnya tim berusaha mengamankan terlapor dengan dibantu aparat desa. Selanjutnya terlapor dibawa ke Polsek Kuta guna proses lebih lanjut.

Baca Juga: 2,1 Juta Situs Judi Online yang Ditutup BErasal dari Server Luar Negeri di Asia Tenggara

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah