Sah: Spotify Akan Menghiasi Bagian Depan Jersey Barcelona Musim Depan, Nilai Kontrak Ditaksir 4 Triliun Lebih

- 16 Maret 2022, 07:15 WIB
Ilustrasi logo klub Barcelona.
Ilustrasi logo klub Barcelona. /Pixabay/

INDOBALINEWS - Sudah sah, nama Spotify akan menghiasi bagian depan jersey Barcelona musim depan usai ditandatanganinya kesepakatan sponsor kedua belah pihak

Dalam sebuah pernyataan resmi Klub Spanyol tersebut pada Rabu 16 Maret 2022 waktu setempat, dikatakan perjanjian itu mencakup tim puti maupun tim putra mereka selama empat tahun mulai musim 2022/23.

Perusahaan tersebut juga akan menjadi merek pertama yang mensponsori stadion klub, yang namanya diubah menjadi Spotify Camp Nou.

Baca Juga: Mengaku Kecewa Usai Dibooking Bule Amerika, Waria asal Makassar Nekat Bobol Villa di Sanur

 

Dijelaskan juga oleh klub tersebut, kerjasama mereka memiliki visi membuka peluang platform baru agar bisa membantu seniman.

"Visi dari kemitraan ini adalah untuk menciptakan platform baru untuk membantu seniman berinteraksi dengan komunitas global penggemar FC Barcelona," kata klub itu dalam sebuah pernyataan dilansir Antara.

Baca Juga: All England 2022: Indonesia Turunkan Pemain Terbaik dan Terkuat

Baik Barcelona maupun Spotify tidak mengonfirmasi rincian finansial dari kesepakatan tersebut, tetapi menurut stasiun radio Catalan Rac1, kesepakatan tersebut bernilai 280 juta euro (sekitar Rp4,38 triliun).

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x