Sinergi dan Kolaborasi Startup: HUB.ID Partner Day x Nex-BE Fest 2023 Dorong Ekonomi Digital di Bali

- 13 September 2023, 20:34 WIB
Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) Nezar Patria membuka kegiatan HUB.ID Partner Day x Nex-BE Fest di Nusa Dua, Badung, Bali, Rabu 13 September 2023. 
Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) Nezar Patria membuka kegiatan HUB.ID Partner Day x Nex-BE Fest di Nusa Dua, Badung, Bali, Rabu 13 September 2023.  /Dok. Dafi

INDOBALINEWS - Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) Nezar Patria membuka kegiatan HUB.ID Partner Day x Nex-BE Fest di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Rabu 13 September 2023.

Kegiatan ini digelar untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital melalui sinergi dan kolaborasi antara startup dan 80 mitra bisnis dari berbagai sektor, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) berkolaborasi dengan MDI Ventures menggelar kegiatan HUB.ID Partner Day x Nex-BE Fest 2023.

Baca Juga: Ramalan Zodiak, Rabu, 13 September 2023, Prediksi Keberuntungan dan Asmara Libra, Scorpio dan Sagitarius

Nezar mengatakan pembelajaran dari fenomena tech winter menekankan pada pentingnya membangun produk yang tepat dengan model bisnis yang profitable dan scalable.

"Startup perlu didukung membangun jejaring yang kuat dengan mitra strategis bagi pertumbuhan startup seperti yang dilaksanakan pada HUB.ID Partner Day x Nex-Be Fest 2023," kata Nezar dalam sambutannya, Rabu.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung vs Persikabo 1973, Pangeran Biru Pusing Pemain Cedera, Putu Gede Jalani Sanksi Komdis

Sementara, gelaran business matchmaking yang mempertemukan 80 startup binaan HUB.ID Accelerator kali ini mengusung tema "Fostering Synergy Networks for Stronger Digital Economic Growth". HUB.ID Partner Day x Nex-BE Fest 2023 diadakan di Nusa Dua, Bali, selama dua hari, dari 13-14 September 2023.

Kemudian, selama dua hari berjalan acara tersebut diisi dengan startup exhibition yang menghadirkan booth untuk 25 startup binaan HUB.ID accelerator yang bisa memperkenalkan brand dan produknya.

Baca Juga: Ada Kabar Baik Aries, Bagaimana Taurus dan Gemini? Cek Ramalan Zodiak, Rabu, 13 September 2023

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x