Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez Dikabarkan Retak

- 18 Mei 2024, 14:04 WIB
Ben Affleck & Jennifer Lopez
Ben Affleck & Jennifer Lopez /gq.com/

INDOBALINEWS - Pernikahan 'ideal couple' Ben Affleck dan Jennifer Lopez (JLo) dikabarkan retak setelah keduanya pada beberapa kali kesempatan tak pernah tinggal serumah.

Menurut berbagai sumber, pasangan yang dikenal dengan sebutan Bennifer ini diketahui tinggal terpisah saat keduanya berada di Los Angeles, di tengah isu mengenai perselisihan di pernikahan mereka.

Seperti dilansir Antara dari laman People, Jumat 17 Mei 2024, sumber yang dekat dengan Lopez, memberi tahu People bahwa Affleck tidak pernah tinggal di rumah pasangan itu di Los Angeles. Dia malah tinggal di salah satu properti mereka saat syuting filmnya "The Accountant 2".

Baca Juga: Gerakan Blockout 2024: peraih Oscar Michelle Yeoh Masuk Daftar Blokir

Sementara Lopez menghabiskan waktu di New York dalam beberapa bulan terakhir untuk syuting filmnya "Kiss of the Spider Woman", mempromosikan film Netflix "Atlas", dan menjadi salah satu ketua Met Gala 2024, yang ia ikuti tanpa Affleck di sisinya.

Dia baru-baru ini menghadiri konser solo Roast of Tom Brady pada tanggal 5 Mei di sela-sela syuting. Sementara itu perwakilan Affleck atau Lopez tidak menanggapi permintaan komentar People.

Namun begitu pasangan itu terlihat bersama di depan umum pada Kamis, 16 Mei untuk pertama kalinya sejak 30 Maret. Affleck dan Lopez tiba secara terpisah pada hari itu untuk mendukung anak-anak mereka, dan keduanya terlihat mengenakan cincin kawin saat pergi bersama, dengan foto menunjukkan Affleck menjemput Lopez dan Emme.

Baca Juga: Pulau Bali Dijaga 7 Kapal Perang di 4 Titik Selama WWF ke-10

Seakan menunjukkan gelagat permasalahan di pernikahan mereka, Lopez baru-baru ini "menyukai" postingan tanggal 19 Maret dari akun saran hubungan di Instagram yang menyerukan tanda bahaya dalam hubungan.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: People


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah