Tahun Baru: Ini Rekomensi Film Hollywood Yang Bakal Rilis 2023, Cek Jadwal Tayang di Bioskop

- 1 Januari 2023, 11:09 WIB
Keanu Reeves kembali di "John Wick" -- yang kali ini disutradarai oleh Chad Stahelski. Selain Reeves, ada pula Bill Skarsgard dan Donnie Yen. Film ini dijadwalkan tayang pada 24 Maret.
Keanu Reeves kembali di "John Wick" -- yang kali ini disutradarai oleh Chad Stahelski. Selain Reeves, ada pula Bill Skarsgard dan Donnie Yen. Film ini dijadwalkan tayang pada 24 Maret. /Antara

INDOBALINEWS - Buat kamu para penggemar film Hollywood, tahun baru 2023 ini kalian akan dimanjakan dengan sejumlah tayangan film baru produksi Hollywood yang akan segera dirilis.

Berbagai genre film, mulai dari aksi, drama, komedi hingga genre petualangan akan disajikan di bioskop-bioskop kesayangan anda untuk menemani petualanganmu di tahun 2023 ini.

Ada film yang benar-benar baru diproduksi dan ada juga film yang merupakan sekuel atau kelanjutan dari film yang masuk daftar Box Office.

 

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung vs Persija Jakarta Fix di Gelar Januari 2023, Laga Bisa Dihadiri Penonton

 

Berikut rekomendasi Film Hollywood yang siap tayang di bioskop.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Sekuel ketiga "Ant-Man" akan menampilkan Ant-Man (diperankan oleh Paul Rudd) dan Wasp (diperankan oleh Evangeline Lily) menjelajahi Quantum Realm dan melawan Kang the Conqueror (diperankan oleh Jonathan Majors). Film dijadwalkan tayang pada 17 Februari.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah