Pasar Kopi di China Menjanjikan, McDonald Investasikan Rp5,3 Triliun Kembangkan McCafe

- 18 November 2020, 12:37 WIB
Ilustrasi kopi
Ilustrasi kopi /Pixabay

INDOBALINEWS - McDonald merupakan restoran siap saji yang sudah menyebar di seluruh dunia dengan pelayanan terbaik, menjadi kebutuhan para penggemar makanan siap saji.

McCafe merupakan kedai kopi yang tersedia di gerai restoran siap saji McDonald, dimana McCafe merupakan alternatif para penikmat kopi bisa juga menikmati di McDonald.

Maraknya  penikmat kopi di penjuru Dunia penjualan produk McDonald mendapat dorongan besar dari pengenalan McCafe yang meliputi kopi dan espresso.

Baca Juga: Korea Utara Terancam Bangkrut, Terpaksa Cari Pendapatan Dari Yang Lainnya

Selain makanan siap  saji kopi siap siap saji pun tersedia di McDonald, di jaman yang serba modern ini makan siap saji hampir menjadi menu makanan  favorit bagi masyarakat.

Restoran makanan siap saji berjaringan global McDonald dikabarkan akan berinvestasi senilai 2,5 miliar yuan atau sekitar Rp5,3 triliun di pasar kopi China dalam kurun tiga tahun ke depan.

“Investasi tersebut akan digunakan untuk membuka gerai McCafe di dalam restoran McDonald, memperbarui peralatan, dan memberikan pelatihan kepada para karyawan dalam menghadapi meningkatnya permintaan kopi,” demikian pernyataan CEO McDonald China Phyllis Cheung dikutip media resmi setempat, Rabu seperti yang dikutip indobalinews dari antaranews.com 

Baca Juga: Tidak Ada Anggaran, DKI Pastikan Tidak Ada Perayaan Tahun Baru Besar-Besaran

Nantinya McCafe akan berada di semua restoran McDonald yang tersebar di Beijing, Shanghai, Guangzhou, dan Shenzhen.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x