Shin Min Ah Mantan Anggota iLuv Dituntut Karena Menyebarkan HOAX

- 9 Desember 2020, 11:44 WIB
Shin Min Ah Mantan Anggota iLuv Dituntut Karena Menyebarkan HOAX
Shin Min Ah Mantan Anggota iLuv Dituntut Karena Menyebarkan HOAX /Allkpop

INDOBALINEWS. Shin Min Ah adalah seorang artis dan model asal Korea Selatan. Namanya terkenal setelah ia membintangi drama korea “A Love to Kill”, “My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox”, “Arang and the Magistrate”, ”Oh My Venus”, dan “Tomorrow With You”.

Selain itu, Shin Min Ah juga pernah menjadi anggota girl group asal Korea yaitu iLuv. Namun pada juli 2020 lalu, grup ini diasumsikan bubar secara diam-diam karena setengah dari anggotanya meninggalkan agensi dan grup.

Pada bulan Juli, Shin Min Ah mengupload video di akun YouTube-nya yang mengklaim bahwa anggota grupnya memperlakukan dirinya secara tidak baik selama dia menjadi anggota iLuv.

Baca Juga: WhatsApp Business Manjakan Konsumen Beli Barang Kesukaan Lewat Fitur Keranjang Belanja

Kemudian, terungkap bahwa dia diselamatkan oleh pemadam kebakaran setelah mereka menerima laporan bahwa seorang wanita berusia 20-an mencoba untuk melompat dari Jembatan Seongsan di Seoul.

Namun, agensi iLuv membantah bahwa Shin Minah menyebarkan informasi palsu dan mengajukan pengaduan terhadap mantan anggota grup tersebut. 

Anggota iLuv juga mengajukan keluhan terhadap Shin Min Ah karena menyebarkan informasi palsu dan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Beredar Rekaman Dugaan Suara Laskar FPI ‘Ada Avanza Hitam Tubruk Saja…’

Sejak itu, Shin Min Ah mengeluh, "The company commented saying that I am delusional and mythomaniac but I did not lie about anything and I don't have mythomania. I just don't want another victim like me to appear".

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x