Gus Miftah Nasehati Atta dan Aurel Jangan Terlalu Sering Mengumbar Kehidupan Mereka ke Publik

- 22 Juli 2021, 20:26 WIB
Gus Miftah nasihati Atta dan Aurel untuk tidak terlalu mengumbar segala sesuatu di media sosial.
Gus Miftah nasihati Atta dan Aurel untuk tidak terlalu mengumbar segala sesuatu di media sosial. /Kolase Instagram @gusmiftah dan @attahalilintar


INDOBALINEWS- Ulama muda Nahdhatul Ulama atau NU Gus Miftah meminta pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk tidak terlalu sering mengumbar segala sisi yang ada di kehidupan mereka.

Selain dikenal memiliki harta berlimpah, memiliki banyak penggemar, popularitas yang menjulang, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak pernah sepi dari sorotan.

Pasangan yang dikenal terlihat romantis dan serasi ini, rupanya kehidupan rumah tangga mereka dinilai terlalu banyak diekspos kepada publik.

Baca Juga: Rizal Ramli Minta Pemerintah Jujur dalam Penanganan Covid-19 di Indonesia

Karenanya, Gus Miftah mewanti-wanti kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk tidak terlalu sering mengumbar segala sisi yang ada di kehidupan mereka.

“Perkembangannya (kegamaannya) bagus, dan salah satu yang saya nasihatkan dulu adalah tidak harus semuanya (kehidupan) diumbar,” tegas Gus Miftah dilansir dari Pikiran-rakyat.com, Kamis 22 Juli 2021.

Dia juga mengingatkan netizen untuk tidak mencibir pasangan suami istri itu saat mereka hendak berkurban atau berbagi kepada sesama.

Baca Juga: Gading Marten Bagikan Momen Kemesraan: 'Aku Menemukanmu @arieltatum'

Walaupun sekarang banyak selebritis yang kurban, kemudian posting hewan kurbannya, dinyinyirin sama orang, 'sedekah kok diposting' dan lain sebagainya.

Ia menyebut bahwa orang yang giat dalam mencibir orang lain yang bersedekah tanpa dirinya melakukan sedekah adalah perbuatan yang tidka diperbolehkan.

“Saya sampaikan gini, sedekah itu boleh terang-terangan, boleh sembunyi-sembunyi, yang tidak boleh itu, diam-diam tapi tidak sedekah. Tapi terang-terangan nyinyirin orang, nah itu yang enggak boleh,” ucapnya.

Baca Juga: Pangeran Harry Berencana Menulis Memoar Pribadi hingga Kisah Kecelakaan Putri Diana

Meski begitu, ia menyebut bahwa niat kebaikan seseorang tidak bisa langsung ditafsirkan oleh sembarang.

“Selama kemudian dia sedekah dan ada nilai kebaikan, dan kita tidak bisa masuk ke wilayah niat orang lain,” kata Gus Miftah ktuip dari YouTube Hitz Infotainment.

Saat disinggung soal Atta Halilintar yang rela merogoh kocek fantastis demi membayarkan kurban karyawan-karyawannya, Gus Miftah mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan lantaran permintaan dari Aurel Hermansyah. Miftah.*** ( Ayu Nur Anjani/Pikiran-rakyat.com).

Disclaimer: Artikel ini telah ditayangkan sebelumnya di Pikiran-rakyat.com berjudul:" Nasihat Gus Miftah untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Tidak Harus Semuanya..."

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x