Pangeran Harry Berencana Menulis Memoar Pribadi hingga Kisah Kecelakaan Putri Diana

- 20 Juli 2021, 22:39 WIB
2 Juli 2021 Pangeran William dan Pangeran Harry merayakan ulang tahun ke-60 Lady Diana Spencer di depan monument sang ibu mereka, Lady Diana.
2 Juli 2021 Pangeran William dan Pangeran Harry merayakan ulang tahun ke-60 Lady Diana Spencer di depan monument sang ibu mereka, Lady Diana. /

INDOBALINEWS - Pangeran Harry berencana menuliskan bagaimana Kerajaan Inggris menangani kasus kecelakaan tragis yang merenggut nyawa ibunya, Putri Diana pada tahun 1997.

Hanya saja, jika Pangeran Harry ingin menuliskan kecelakaan Putri Diana, seharusnya kakaknya, Pangeran William diberitahu hal ini.

Dilansir dari Pagesix, Pangeran Harry justru tidak memberitahu Pangeran William mengenai memoarnya.

Baca Juga: Dicibir Mandul oleh Netizen Nora Alexandra Sempat Merasa Tak Berguna Hidup

Kendati sang kakak dan ayahnya tidak diberitahu, Ratu Elizabeth II menjadi satu-satunya orang yang mengetahui rencana Pangeran Harry.

Juru bicara Sussex mengungkapkan Pangeran Harry sengaja tidak mau membahas soal memoar buatannya karena dirinya tidak membutuhkan persetujuan istana terkait masalah pribadinya.

Dikabarkan akan segera merilis memoarnya pada akhir tahun 2022 nanti.

Baca Juga: Sebanyak 115 Pasien Covid-19 di Denpasar Dinyatakan Sembuh, Kasus Positif Tetap Tinggi

Diketahui, dalam memoarnya, Pangeran Harry akan menceritakan perjalanan hidupnya dari awal tinggal dalam istana hingga akhirnya memutuskan untuk keluar dari keanggotaan senior Kerajaan Inggris.

Terkait rencana besar itu, Pangeran Harry sengaja menyembunyikan dari Pangeran Charles.

Kejadian ini seakan menunjukkan permusuhan yang semakin dalam antara ayah dan anak tersebut.

Baca Juga: Ingatkan Pemerintah Setiap Nyawa Berharga, AHY: Hentikan Segala Bentuk Pencitraan dalam Penanganan Covid-19

Pangeran Harry sengaja merahasiakan rencana ini karena disebut-sebut akan menulis secara blak-blakkan mengenai kehidupan pribadinya. ( Tim PRMN 03/Pikiran-rakyat.com)

Disclaimer: Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com berjudul " Pangeran Harry Akan Ungkap Kecelakaan Putri Diana dalam Bukunya, Kerajaan Inggris Terlibat?

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x