Cita Rasa Bali: Cicipi Kelezatan Crispy Duck Dipadukan dengan Jukut Urab

- 4 Januari 2022, 11:50 WIB
Crispy Duck dan Jukut Urab lengkap dengan sambal khas Bali.
Crispy Duck dan Jukut Urab lengkap dengan sambal khas Bali. /Dok Dung De

 

INDOBALINEWS - Ingin mencoba olahan daging bebek nan empuk dan crispy dengan Jukut Urab berlumur bumbu tradisional Bali lengkap dengan sambal bercitarasa khas tradisional Bali pula?

Cobalah nikmati di Restoran Hotel Cakra, Jalan Bypass Ngurah Rai, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur. Di sana Anda bisa menikmati sajian crispy duck yang dipadu dengan Jukut Urab.

Tentu olahan menu tersebut semakin mengugah selera pecinta kuliner untuk segera menyantapnya.

Baca Juga: Penonton MotoGP Dirediksi Naik 10 Kali Lipat, Hotel Berbintang Full Booking

Selain itu menu jukut (sayur) urab bercitarasa khas Bali diracik dari tangan sang peramu chef I Nyoman Suarka juga ikut tersaji dalam satu paket olahan menu bebek ini. Adapun menu olahan berbahan dasar daging bebek tersebut diberi nama sang peracik dengan "Crispy Duck".

"Selain Crispy menu ini (Crispy Duck) daging diciptakan dijamin tidak berbsu amis seperti menu olahan daging bebek kebanyakan," katanya, Minggu 2 Januari 2022 di Denpasar.

Bumbu bercitarasa khas tradisional Bali dalam sajiannya menurut dirinya, sangat strong juga. Dengan proses pengolahan daging dimasak menggunakan api kecil.

Baca Juga: Pulang Liburan di Bali Wisdom Asal Surabaya Positif Omicron, Satgas Covid Turunkan Tim Tracing

"Daging bebek dimasak dengan api kecil selama sekitar empat jam-an sehinga mampu menghasilkan daging yang empuk saat disantap," jelasnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah