'Lalapan Mahal' Menu Diet Viral Tiffany Plate, Sudahkah Anda Coba?

- 18 September 2023, 12:09 WIB
Menu diet Tiffany's Plate yang lagi trend di TikTok
Menu diet Tiffany's Plate yang lagi trend di TikTok /Tangkapan Layar/TikTok @tiffanyymegge

INDOBALINEWS- Menu diet Tiffany's Plate memang sedang viral di fyp Tik-Tok dan banyak sekali influncer dan TikToker food vlogger yang mencoba menikmati menu Tiffany's Plate ini.

Bermula dari seorang influencer kebugaran dan diet yakni Tiffany yang menyarankan bahwa menu diet aman enak dan sehat seperti yang ia konsumsi hingga akhirnya berhasil mendulang viral di platform Tik-Tok.

Banyak Food vlogger yang berlomba-lomba mencicipi rasa "lalapan mahal" ini karena konsep dari Tiffany's plate ini sebenarnya adalah makanan yang bersumber dari campuran sayuran dan sosis diberi keju cottage dan saus mustard campuran sayur itu dalam kondisi mentah yakni brokoli, wortel, buah naga , buah tin, sosis, celery, melon, peach, buah naga.

Baca Juga: Pria Bule Viral Yang Bersebutuh dengan Cewe Lokal di Depan Rumah Warga Diamankan, Wanita Masih Dicari

Dilansir dari akun Tik-Tok : @nanakoot yang memiliki pengikut sebanyak 5.9m dan disukai sebanyak 337.5m pengguna Tik-Tok.

Telihat pada video Tik-Tok yang diunggah oleh kreatir konten bernama @nanakoot yang sedang mencicipi hidangan menu diet viral yakni 'Tiffany's Plate' sesuai request dari komentar warganet dengan nama aku Tik-Tok: @terjungkirbaliq : "ci, cobain Tiffany's Plate please!" Ujarnya.

Kemudian nanakot langsung membuat konten tersebut. Menurut nanakoot ini merupakan "menu viral yang paling sehat tidak seperti yang lain- lain seperti puding lele ahaha tidak jelas" ujarnya.

Baca Juga: 12 Tips Agar Ban Kendaraan Anda Awet Umur Panjang

Nanakoot mencoba menu Tiffany's plate ini dengan memambahkan keju riccota dan diatasnya dilumuri dengan saus mustard. Menurut nanakoot lagi katany si Tiffany makan ini tiap hari turun lebih dari 30 kg.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Tik Tok @nanakot


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah