Selain Attack on Titan, Mobile Legends Tercatat Lakukan Kolaborasi dengan Dua Anime Legendaris Ini!

- 22 Januari 2024, 12:09 WIB
Ilustrasi MLBB Mod Apk
Ilustrasi MLBB Mod Apk /Youtube COBLAY GAMING

INDOBALINEWS - Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) hingga saat ini menjadi salah satu game mobile dengan pengguna terbanyak di Indonesia. Sejak peluncurannya pada 2016, game besutan Moonton ini masih menjadi primadona bagi para gamers mobile penggemar genre MOBA.

Sebagai upaya untuk terus menjadi game mobile terpopuler di dunia, MLBB selalu melakukan terobosan. Salah satu upayanya adalah dengan membuat hero-hero baru dan membuat skin eksklusif.

MLBB juga gencar berkolaborasi untuk meluncurkan skin dengan banyak pihak. Game milik Moonton ini banyak melakukan kolaborasi, seperti dengan film, anime, game lain, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Gentle, Pria Kekar Pelaku Duel Jalanan di Kawasan Lampu Merah Kerobokan Minta Maaf, Pemicu Keributan Kapan?

Salah satu kolaborasi yang sering dilakukan MLBB adalah dengan anime. Terhitung ada tiga anime yang sudah berkolaborasi dengan MLBB.
Berikut daftarnya

MLBB x Attack on Titan
Kolaborasi antara MLBB x Attack on Titan merupakan kolaborasi terbaru yang akan diluncurkan. Kolaborasi MLBB dengan anime dengan rating terbaik itu diprediksi akan diluncurkan pada akhir Januari 2023.
Hero Martis, Fanny, dan Yin akan memiliki skin kolaborasi Attack on Titan dengan karakter Levi, Mikasa, dan Eren.

Baca Juga: Syarat Bahagia yang Utama Sebenarnya Apa? Simak Menurut Ustad Dr.Adi Hidayat

MLBB x Jujutsu Kaisen
Kolaborasi antara MLBB x Jujutsu Kaisen sudah tersedia pada Februari tahun 2023 lalu. Event kolaborasi ini menyita banyak perhatian penikmat anime karena MLBB sukses melakukan collab dengan salah satu anime yang tengah naik daun.
Hero MLBB Yin, Melissa, Julian, dan Xavier diberikan skin menjadi karakter Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki dan Satoru Gojo.

MLBB x Saint Seiya
Kolaborasi MLBB x Saint Seiya berlangsung pada 27 Oktober 2023 silam. Kolaborasi ini pun dinanti-nantikan oleh para gamers karena memiliki efek skin serta detail yang sangat eksklusif. Hero-hero Mobile Legends yakni Badang, Chou, dan Valir mendapatkan skin karakter legendaris Saint Seiya, yaitu Pegasus Seiya, Dragon Shiryu, serta Phoenix Ikki. ***

Editor: Shira Ade

Sumber: Mobile Legend


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x