Belmond Jimbaran Puri Bali Gelar Donor Darah

- 30 Oktober 2020, 22:17 WIB
Hotel Belmond Jimbaran Puri Bali menggelar acara donor darah bekerjasama dengan PMI Bali , Jumat 30 Oktober 2020
Hotel Belmond Jimbaran Puri Bali menggelar acara donor darah bekerjasama dengan PMI Bali , Jumat 30 Oktober 2020 /Dok Jok

INDOBALINEWS - Hotel Belmond Jimbaran Puri Bali secara rutin ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan donor darah. Salah satu program yang baru-baru ini diikuti oleh Belmond Jimbaran Puri adalah program donor darah.

Program ini diselenggarakan oleh anggota SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) dalam rangka HUT SPSI ke 25 pada tanggal 5 Aug 2020 yang diselenggarakan di kantor SPSI Denpasar, jalan Gurita, Sesetan, Denpasar-Bali.

Baca Juga: Indonesia Rawan Gempa, Pahami Antisipasi Gempa

Kali ini, Belmond Jimbaran Puri Bali hotel menjadi tuan rumah penyelenggaraan donor darah yang akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 30 Oktober 2020 dan bertempat di Tunjung Restaurant.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang rutin dilakukan setiap 6 (enam) bulan sekali dan kali ini Belmond Jimbaran Puri Bali akan bekerjasama dengan Bapak Geria selaku panitia dari Palang Merah Indonesia (PMI) Bali.

Baca Juga: Maia Estianti Kaget, Denda Pelanggar Prokes Covid-19 di London Rp200 Juta

Hotel Belmond Jimbaran Puri Bali menggelar acara donor darah bekerjasama dengan PMI Bali /jumat 30 Oktober 2020
Hotel Belmond Jimbaran Puri Bali menggelar acara donor darah bekerjasama dengan PMI Bali /jumat 30 Oktober 2020 Dok Jok

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial Belmond Jimbaran Puri team terhadap sesama. Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan membantu pihak-pihak yang membutuhkan serta membantu pendonor menjaga kesehatan baik secara fisik maupun psikologis.

Baca Juga: Cek Merek Mobil Toyota Motor Corp yang Direcall Ganti Alat Karena Bermasalah

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah