Maia Estianti Kaget, Denda Pelanggar Prokes Covid-19 di London Rp200 Juta

- 26 Oktober 2020, 10:05 WIB
Kebersamaan Marsha Aruan, El Rumi dan Maia Estianty/ Instagram / @elelrumi @aruanmarsha
Kebersamaan Marsha Aruan, El Rumi dan Maia Estianty/ Instagram / @elelrumi @aruanmarsha // Instagram / @elelrumi @aruanmarsha

INDOBALINEWS -Maia Estianty terperanjat mendengar cerita sang anak, El Rumy yang baru saja tiba kembali di London untuk melanjutkan kuliahnya.

Dalam sebuah vlog, isteri pengusaha sukses Irwan Mussry ini dengan sangat perhatian mendengarkan cerita sang anak tentang penanganan covid-19 di negeri Pangeran Charles itu.

Baca Juga: Kalina CLBK dengan mantan Pacar Saat SMA, Sang Anak Belum Tahu

El Rumi bercerita kalau denda yang diterapkan pihak berwenang di London kepada para pelanggar protokol kesehatan sangat tinggi. Kabarnya mencapai 1.000 atau 10 ribu Poundsterling bagi mereka yang melanggar aturan masa karantina Covid-19.

"Berapa ya kalau enggak salah kalau enggak 1.000, 10.000 Poundsterling deh," ujar El. Maia Estianti yang menyimak lewat virtual kemudian menghitung dengan menkonversi Poundsterling ke Rupiah, di mana satu Poundsterling bisa mencapai Rp18 ribu.

Baca Juga: Artis Rina Nose Hadiri Sidang Jerinx

"Rp200 juta," kata Maia terkejut seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Maia ALELDUL TV pada Sabtu 24 Oktober 2020 dalam tulisan berjudul karantina 14 hari di london el rumi denda sampai rp200-juta-bikin-mikir-2-kali-kalau-mau-melanggar?

El Rumi lantas memberikan pujian terhadap kebijakan pemerintah London yang dinilai tegas. "tulah fine-nya di sini segitu kurang lebih, jadi orang-orang yang mau melanggar juga mikir dua kali," lanjut El Rumi.

Baca Juga: Single Sayang Ungkapan Sayang Gede Bagus Pada Orangtua

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x