Joe Biden Menang Pilpres AS, Ini 3 Janjinya..

- 8 November 2020, 05:57 WIB
Para pendukung wakil Partai Demokrat di Pilpres AS, Joe Biden. Biden dinyatakan menang Pilpres AS dari hasil penghitungan suara yang diumumkan lembaga riset dan media
Para pendukung wakil Partai Demokrat di Pilpres AS, Joe Biden. Biden dinyatakan menang Pilpres AS dari hasil penghitungan suara yang diumumkan lembaga riset dan media /The North County Democratic Club/Palmbeachpost.com

 

INDOBALINEWS - Joe Biden kandidat partai Demokrat akhirnya memenangkan pemilihan presiden Amerika Serikat setelah sejumlah hasil penghitungan suara mengumumkan keunggulannya.

Seperti yang dilaporkan oleh Edison Research dan sejumlah jaringan televisi yang dikutip oleh indobalinews.com dari antaranews.com dan Reuters.

Baca Juga: Gisel Buka Suara, Kominfo Siap Takedown Video Syur Viral Mirip Gisel

Kemenangan itu diraih Biden ketika para pemilih di Amrerika Serikat dengan tegas menolak kepemimpinan yang menurut mereka gaduh dari petahana dari Partai Republik Donald Trump.

Rakyat Amerika lebih memilih untuk menyambut janji Biden yang utamanya adalah tentang upaya baru dalam melawan pandemi virus corona, memperbaiki ekonomi dan menyembuhkan bangsa yang terpecah.

Baca Juga: Heboh Video Porno Mirip Wajahnya Jadi Trending, Gisel Asik Main Tiktok Bareng Gempi

Joe Biden Akhirnya Menang Pilpres AS 2020
Joe Biden Akhirnya Menang Pilpres AS 2020 Joebiden.com

Saat kepastian kemenangan itu, Joe Biden mengungkapkan bahwa dirinya merasa terhormat karena masyarakat AS telah memilihnya untuk menjadi presiden.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Reuters Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah